Bajaj Pulsar NS200 Terbaru 2023, Motor Sport dengan Kekuatan Menjulang Tinggi!

Bajaj Pulsar NS200 Terbaru 2023, Motor Sport dengan Kekuatan Menjulang Tinggi!

Penggunaan suspensi depan upside down fork ( infonya diameter as shock di 33mm ) yang diklaim segmen pertama pada sepeda motor memungkinkan penanganan menikung yang cepat dan gesit – sangat penting untuk sepeda olahraga telanjang – dan membuat sepeda terlihat lebih kekar dan lebih menarik perhatian.

BACA JUGA:Ini Kecanggihan KTM 1290 SUPER ADVENTURE S Terbaru 2023

Selain itu, rangka aka bingkai perimeter baja untuk kekakuan tinggi dan kelenturan rendah, memberikan pengalaman penanganan paling tajam dan kepercayaan diri untuk menaklukkan setiap belokan.

Konsol tampilan sekarang memiliki indikator posisi gigi, sehingga pengendara tidak ragu dengan gigi mereka dan dapat memaksimalkan balap trek dan jalan raya.

Selain itu, tampilan infinity – ciri khas Pulsar baru – memiliki pembacaan jarak-ke-kosong, penghematan bahan bakar instan, dan penghematan bahan bakar rata-rata.

Kekuatan yang menjulang tinggi


Bajaj Pulsar NS200 Terbaru 2023-www.bajajauto.com-www.bajajauto.com

Mesin Triple Spark DTS-i 4V yang dipatenkan Bajaj Auto menghasilkan tenaga terbaik di kelasnya sebesar 18 kW sekitar 24HP-an dan torsi 18,74 Nm pada model Bajaj Pulsar NS200. 

BACA JUGA:Ada 3 Warna Baru Honda Rebel 500 CMX Indonesia, Cek Harga OTR-nya

Karena desain baru telah memangkas sekitar 1,5 kg dari NS200, ini memberikan rasio power-to-weight terdepan di kelasnya dan diharapkan menjadi cracker dalam balapan drag yang diketahui dikuasai oleh seri NS.

Sistem pendingin cair yang canggih memastikan kinerja yang mendebarkan pada suhu dan kecepatan tinggi. 

NS200 memiliki gearbox 6-percepatan untuk menghasilkan tenaga lebih besar pada RPM tinggi dan menjaga adrenalin tetap mengalir!

Kecepatan + Keamanan


Bajaj Pulsar NS200 Terbaru 2023-www.bajajauto.com-www.bajajauto.com

Kedua sepeda dilengkapi dengan ABS saluran ganda, sehingga sensasi bersepeda sport hadir dengan janji daya pengereman terbaik di kelasnya dan pengereman yang sangat aman di permukaan apa pun, berkat cakram depan 300 mm yang besar dan cakram belakang 230 mm.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: