Honda Revo 110 Facelift, Cocob Buat Kamu Pecinta Motor Bebek Tangguh!

Honda Revo 110 Facelift, Cocob Buat Kamu Pecinta Motor Bebek Tangguh!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Sepeda motor bebek memang tidak cepat ganti model, cukup awet. 

Kali ini, ada gambaran dari Honda Revo MMC atau minor model change aka minor facelift 2023 yang mana cocok bagi bagi pemirsa yang suka motor bebek tangguh.

Yang baru di New Honda Minor Facelift 2023 ini adalah hadirnya sayap kecil bak winglets di bagian sayap tebeng.

Bagasi New Honda Revo 110 Facelift ini muat helm, tapi bukan helm open face, melainkan helm ciduk aka half face yang masih diperbolehkan di negeri Viet cong.

BACA JUGA:Langkah Perawatan Mobil Agar Awet Tahan Lama, Jadi Anti Mogok Deh

Mesin Honda Revo 110 Minor Facelift 2023 ini sama saja kok dengan Honda Revo sebelumnya.

ini cuma Gambaran Honda Revo 110 Minor Facelift 2023 yang mana hadir duluan di Vietnam dengan nama Honda Wave RSX FI 110 versi 2023 terbaru

Honda Vietnam memperkenalkan Honda Wave RSX FI 110 versi 2023.

Dengan keinginan untuk menghadirkan emosi yang intens kepada pelanggan tentang mobil berdesain sporty dan dinamis, dipadukan dengan blok mesin yang bertenaga dan utilitas yang unggul, lahirlah Honda Wave RSX FI yang terinspirasi oleh Honda Wave RSX FI dari musik yang ceria dan penuh gairah.

BACA JUGA:Ada 3 Warna Baru Honda Rebel 500 CMX Indonesia, Cek Harga OTR-nya

Dengan peningkatan berkelanjutan dalam desain dan kualitas, selama 12 tahun terakhir, Honda Wave RSX selalu mempertahankan posisi khusus di segmen mobil digital, menjadi pendamping lebih dari 3,4 juta pelanggan Vietnam, membantu mereka mengekspresikan kepribadian mereka dengan percaya diri di setiap jalan.

Mengikuti kesuksesan tersebut, dengan tujuan untuk selalu berinovasi, Honda Vietnam telah meneliti dan secara resmi meluncurkan Wave RSX FI 110 versi baru dengan perubahan yang menarik, memberikan emosi dan perbedaan baru kepada pengguna. Wave RSX FI 110 merupakan kombinasi sempurna antara sporty, dinamis dan nyaman digunakan.

Desain sporty dinamis dengan warna dan stempel baru yang mengesankan


Honda Revo 110 Facelift-https://www.astra-honda.com/-https://www.astra-honda.com/

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: