Honda Revo 110 Facelift, Cocob Buat Kamu Pecinta Motor Bebek Tangguh!

Honda Revo 110 Facelift, Cocob Buat Kamu Pecinta Motor Bebek Tangguh!

Selain itu, versi Standar tahun ini (pelek jari-jari, rem mekanis) juga berubah menjadi warna merah dan hitam yang mencolok. 

Para desainer telah secara halus menerapkan seni memadukan, menyesuaikan nada warna, dan pada saat yang sama menempatkan aksen yang tepat untuk menciptakan model keseluruhan yang mewarisi gaya berjiwa muda, sehat, dan sporty khas lini mobil Toyota RSX namun tetap menciptakan substansinya sendiri.

BACA JUGA:Mesin Mobil Mati Mendadak di Tengah Jalan? Ini 4 Langkah Awal untuk Hindari Kepanikan


Honda Revo 110 Facelift-https://www.astra-honda.com/-https://www.astra-honda.com/

Mesin bertenaga dengan penghematan bahan bakar tinggi

Wave RSX FI 110 menonjol dengan performanya yang kuat dan tahan lama di semua jalan.

 Versi baru tetap dibekali mesin 110cc, 4-tak, satu silinder, berpendingin udara, injeksi bahan bakar elektronik PGM-FI, untuk kapasitas maksimum 6,46 kW pada 7.500 rpm, torsi maksimum 8,70 Nm pada 6.000 rpm; membantu mengoptimalkan akselerasi dan penghematan bahan bakar dengan tetap mewarisi keunggulan mobil digital seperti daya tahan tinggi, pengoperasian yang kuat dan stabil.

Utilitas yang nyaman dan unggul

Lebih dari sekadar mobil, Wave RSX FI 110 adalah asisten pelanggan yang efektif dan andal di setiap perjalanan berkat perlengkapan yang ditujukan untuk kenyamanan dan keunggulan. 

Semua versi menggunakan sistem lampu depan dengan fitur yang selalu menyala saat kendaraan beroperasi, memastikan visibilitas terbaik bagi pengguna, membatasi kasus lupa menyalakan lampu depan saat bepergian dalam kondisi kurang cahaya. 

BACA JUGA:Apa Itu RPM Mobil? Yuk, Kita Ulas Lebih Dalam

dijamin, sekaligus menambah visibilitas kendaraan saat melaju di jalan raya. Selain itu, Wave RSX FI 110 tetap mempertahankan 4-in-1 multi-function locks untuk kemudahan penggunaan dan anti karat yang efektif.

Secara khusus, panduan pengguna yang menyertai kendaraan telah diubah dari buku cetak menjadi buku elektronik dengan keinginan untuk mempromosikan digitalisasi layanan, mengoptimalkan pengalaman pelanggan, dan bertujuan untuk berkontribusi pada perlindungan lingkungan melalui pengurangan penggunaan bahan cetak.

Wave RSX FI 110 versi 2023 akan resmi dijual ke pasaran mulai 17 Desember 2022 melalui sistem Honda Authorized Service and Sale Stores (HEAD) secara nasional dengan 3 masa garansi setahun atau 30.000 km (mana yang lebih dulu)

2023 Honda Wave RSX FI 110 versi SPORT

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: