GOKIL! Moto Guzzi Cuma Jual Motor Special Edition Ini Rp500 jutaan Bro

GOKIL! Moto Guzzi Cuma Jual Motor Special Edition Ini Rp500 jutaan Bro

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Moto Guzzi V7 Stone Special Edition hadir untuk menjawab antusiasme tinggi dari penggemar kendaraan roda dua terhadap generasi terbaru dari V7 dengan mengusung peningkatan performa dan desain khusus tanpa meninggalkan karakter otentik yang dicintai penggemar Moto Guzzi.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition Resmi dijual di Indonesia

Posisi Moto Guzzi yang melegenda di dunia kendaraan roda dua telah terbukti lewat lini V7 yang terus berevolusi mengedepankan performa dan kenyamanan berkendara selama lebih dari 50 tahun.

Kini, PT Piaggio Indonesia dengan bangga membawa Moto Guzzi V7 Stone Special Edition ke Tanah Air, menawarkan peningkatan performa dan desain khusus tanpa meninggalkan karakter otentik yang telah dicintai penggemar Moto Guzzi, khususnya model V7 Stone.

BACA JUGA:Waduh! AC Mobil Bikin Konsumsi BBM Mobil Boros? Begini Penjelasannya

Orisinalitas Karakter Berpadu Sempurna dengan Pembaruan Desain Istimewa

V7 selalu sukses tampil standout berkat orisinalitas dan desain timeless yang telah menjadi karakter khususnya dari waktu ke waktu, membuatnya memiliki basis penggemar yang solid di seluruh dunia.

Maka dari itu, kesan bold menjadi impresi pertama yang muncul saat melihat Moto Guzzi V7 Stone Special Edition berkat skema warna Shining Black yang istimewa.

Desain tersebut sekaligus membedakannya dengan keluarga V7 Stone yang identik dengan warna matte.

BACA JUGA:Motor Berparas Sangar Moto Guzzi V100 Terjun ke Indonesia!

Penampilan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition pun semakin sempurna berkat aksen merah di berbagai bagian kendaraan yang menciptakan kontras warna unik sekaligus menegaskan kesan sporty pada motor.

Pada bagian tangki, tersemat grafis merah elegan yang membuat logo Elang Moto Guzzi semakin hidup. Shock belakang dan jahitan pada jok juga mengusung warna merah yang berani.

Di samping itu, terdapat pelat khusus pada setang yang menegaskan status edisi spesial dari sepeda motor ini. Berbagai detail spesial tersebut pun tidak dapat ditemukan di model-model V7 sebelumnya.

Kesempurnaan desain sepeda motor Italia semakin menonjol di Moto Guzzi V7 Stone Special Edition berkat penggunaan bahan premium dan kokoh.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: