8 Rekomendasi Mobil Convertible Mewah, Ngece Makin Lebih Asyik!

8 Rekomendasi Mobil Convertible Mewah, Ngece Makin Lebih Asyik!

Berasal dari brand BMW, mobil ini merupakan salah satu mobil convertible dengan desain yang unik dan stylish. Mobil tersebut adalah Mini Cooper Cabrio adalah mobil convertible yang cukup populer di Indonesia. Mini Cooper Cabrio memiliki mesin 1.5L turbocharged tiga silinder yang dapat menghasilkan tenaga 136 hp dan torsi 162 lb-ft. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual 6 kecepatan atau transmisi otomatis 7 kecepatan. Oleh karena itu, Mini Cooper Cabrio memiliki akselerasi yang cepat dan handling yang lincah. Mobil ini dihargai Rp1.005 miliar.

6. Mercedez Benz SLK 

Mercedes Benz merilis SLK di tahun 1996 sebagai strategi untuk mengekspansi etalase mobil mereka. Selain itu, Mercedes Benz juga ingin menyaingi mobil convertible beratap hardtop di masanya. Mobil-mobil Mercedes Benz, sebagaimana mobil Eropa lainnya, dikenal dengan harganya yang selangit. Mercedes Benz SLK berhenti diproduksi di tahun 2016. Penampakannya di jalan-jalan Indonesia kian langka.  Jika kamu ingin memiliki mobil cabriolet eropa, kamu bisa mempertimbangkan untuk memilih Mercedes Benz SLK 200.

7. Bentley Continental GT Convertible 

Mobil atap terbuka yang bisa kamu pinang adalah Bentley Continental GT Convertible. Mobil dengan desain klasik ini dipasarkan mulai dengan harga Rp 8 miliar.  Sedan 4 penumpang ini memiliki 4 kursi dengan kapasitas mesin W 12 silinder berkapasitas 5.998 cc bertenaga 628 Hp dengan torsi maksimum hingga 900 Nm. Mobil ini dapat menempuh akselerasi 0-100 km/j hanya dalam waktu 3,8 detik, meski bodynya bongsor. Sementara topspeed-nya bisa mencapai hingga 333 km/jam.

BACA JUGA:12 Tanda AC Mobil Sedang Bermasalah

8. Maserati GranCabrio

Produsen mobil ternama ini memproduksi Maserati GranCabrio dengan empat kursi dan kapasitas 4.691cc. Dengan mesin sebesar itu, tenaga yang bisa dihasilkan mobil ini bisa mencapai 450 tenaga kuda.

Keunggulan dari mobil konvertibel ini termasuk desain yang estetis, tenaga dan performa yang bertenaga dan nyaman.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: