8 Rekomendasi Mobil Convertible Mewah, Ngece Makin Lebih Asyik!

8 Rekomendasi Mobil Convertible Mewah, Ngece Makin Lebih Asyik!

2. Mazda MX-5 RF

BACA JUGA:Ada Teknologi Mesin Terbaru pada Mobil, Sudah Tahu Belum?

Bukan hanya MX-5 Miata, Mazda juga memiliki mobil convertible lainnya yang juga menarik untuk dikulik, yaitu MX-5 RF. Mobil convertible dengan dua tempat duduk ini memiliki desain yang sporty dan dinamis. Mobil ini memiliki atap hardtop yang dapat dilipat secara otomatis dalam waktu kurang dari 10 detik. Mazda MX-5 RF tersedia dalam berbagai pilihan mesin, mulai dari mesin 2.0L naturally aspirated hingga mesin 2.0L turbocharged. Mobil ini memiliki kisaran harga di Rp859,9 juta.

3. BMW Z4

Beralih ke brand Jerman, mobil ini juga sangat digemari banyak orang. Mobil tersebut adalah BMW Z4. Mobil yang termasuk dalam jenis coupe convertible hanya memiliki dua tempat duduk yang mampu memberikan kombinasi antara performa yang bertenaga, handling yang presisi, dan kenyamanan sebagai pengalaman yang berharga dalam berkendara. Hal tersebut diperoleh dari mesin yang digunakan, yaitu 2.0L turbocharged empat silinder yang menghasilkan tenaga 255 hp dan torsi 295 lb-ft. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan. Inilah yang membuat Z4 memiliki akselerasi yang cepat dan handling yang presisi.

Memiliki desain yang sporty dan elegan, mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern dan dibanderol dengan harga Rp1.597 miliar.

4. Porsche 718 Boxster

Terkenal sebagai brand dari mobil sport yang mewah dan mendunia, Porsche juga memiliki mobil convertible yang banyak digemari banyak orang. Mobil tersebut adalah Porsche 718 Boxster. Mobil coupe convertible memiliki dua tempat duduk dan desain yang sporty dan stylish khas Porsche. Mobil ini diklaim dapat memberikan performa berkendara yang luar biasa dengan handling yang presisi.

Mobil Porsche 718 Boxster ini dilengkapi mesin 2.0L turbocharged empat silinder yang menghasilkan tenaga 300 hp dan torsi 280 lb-ft. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual 6 kecepatan atau transmisi otomatis 7 kecepatan. Mesin inilah yang membuat 718 Boxster memiliki akselerasi yang cepat dan handling yang presisi. Mobil ini memiliki harga pada kisaran Rp1.95 miliar.

BACA JUGA:Tips Modifikasi Mobil agar Lebih Nyaman

5. Mini Cooper Cabrio

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: