Sunroof dan Moonroof, Mana Sih yang Lebih Baik?

Sunroof dan Moonroof, Mana Sih yang Lebih Baik?

Sedangkan sunroof merupakan jenis kaca atap atau jendela di atap yang mampu membentuk sudut tertentu ketika dibuka. Biasanya, bagian belakang sunroof akan naik saat dibuka, persis seperti sistem yang digunakan pada ventilasi bus kota jaman dulu.

Selain untuk menikmati pemandangan yang berada di atas mobil, sunroof juga berguna untuk mengalirkan udara dari dalam mobil, sehingga sirkulasi udara semakin baik. ketika sunroof dibuka, kabin akan menerima udara serta sinar matahari langsung dari luar.

BACA JUGA:Panduan Untuk Memilih Mobil Bekas, Simak Tips dan Langkah Membelinya!

Situasi ini mungkin sangat didambakan oleh sebagian orang, terlebih berkendara saat cuaca cerah dan di daerah pegunungan.

Memiliki sunroof di mobil pastinya sangat berguna dan membuat perjalanan semakin seru. Ini merupakan salah satu keuntungan mobil dengan sunroof.

Pemasangan sunroof lumayan harganya. Bagi kalian yang mau membuat mobil tampil makin elegan dan terlihat mewah, siapkan dana sekitar Rp 15 juta sampai dengan Rp 25 juta. Harganya tergantung pada jenis sunroof yang digunakan.

Itulah penjelasan mengenai Sunroof dan Mooroof semua kembali lagi dengan kesukaan kalian mau lebih pilih yang mana keduanya sama sama baik untuk digunakan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: