Keren Banget Bro Sist, Yuk Kenalan Sama Mobil Sport Listrik Neta GT

Keren Banget Bro Sist, Yuk Kenalan Sama Mobil Sport Listrik Neta GT

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Bagi kalian yang sedang mencari kendaraan listrik kalian bisa mengitip mobil listrik Neta GT.

Sebagai informasi, Neta GT adalah mobil sport listrik yang diproduksi oleh Hozon Auto di bawah merek Neta (Nezha), sebuah produsen mobil listrik asal Cina.

Mobil ini menawarkan berbagai fitur unggulan, spesifikasi mumpuni, dan harga terjangkau untuk ukuran mobil sport mewah. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Murah Tapi Fitur Mewah, Inilah Spesifikasi Wuling Bingo

Mengenai desainnya mobil ini sangat mirip bahkan bisa dikatakan serupa dengan mobil Ferrari 488 GTB.

Mobil ini memiliki desain yang sporty dengan dua pintu dan menampung tiga orang. Ada 4 jenis Neta GT yang tersedia, yakni Neta GT 560 Lite, Neta GT 560, Neta GT 660, dan Neta GT 580 AWD.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas seperti layar sentuh 17,6 inci, speaker eksterior, dan mode peluncuran.

Salah satu fitur unggulan dari Neta GT adalah sistem pengenalan wajah yang bisa membuka pintu mobil secara otomatis. Sistem ini juga bisa mengatur posisi kursi, setir, dan kaca spion sesuai dengan preferensi pengemudi.

BACA JUGA:Jangan Lansung diHidupkan! Inilah Dampak Menghidupkan AC Mobil Usai Terparkir Lama di Luar Ruang dengan Cuaca Panas!

Mobil ini memiliki hiburan didalamnya agar pemgemudi dan penumpang tidak merasa jenuh yaitu  bisa terhubung dengan smartphone, tablet, atau laptop pengguna.

Spesifikasi Mumpuni

Neta GT memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk sebuah mobil sport listrik. Mobil ini menggunakan motor listrik ganda yang bisa menghasilkan tenaga 462 PS dan torsi 620 Nm. Baterai mobil ini berkapasitas 93 kWh, yang bisa menempuh jarak hingga 580 km dengan sekali pengisian daya.

Neta GT memiliki beberapa varian dengan jarak tempuh dan akselerasi yang berbeda. Varian tertinggi adalah Neta GT 580 AWD, yang memiliki dua motor listrik dan sistem penggerak empat roda. Mobil ini mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,7 detik.

BACA JUGA:Panduan Untuk Memilih Mobil Bekas, Simak Tips dan Langkah Membelinya!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: