Bikin Penasaran! Kapan Film Balap Mobil Grand Turismo Tayang di Bioskop Indonesia? Catat Jadwalnya di sini Sob!

Bikin Penasaran! Kapan Film Balap Mobil Grand Turismo Tayang di Bioskop Indonesia? Catat Jadwalnya di sini Sob!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM ---  Masih banyak penggemar otomotif yang penasaran dan bertanya-tanya, kapan ya film seru Gran Turismo akan tayang di Indonesia?

Wah, kabar gembira nih buat kalian semua! Film Gran Turismo, yang berdasarkan dari game populer dengan nama yang sama, akan segera meluncur pada tahun 2023! Wah, pasti kalian udah nggak sabar, kan?

Film ini merupakan karya dari sutradara keren bernama Neil Blomkamp, yang pernah menghasilkan film-film epik seperti District 9 dan Elysium. Jadi, bisa dipastikan kualitas film Gran Turismo ini nggak main-main!

Cerita dalam film Gran Turismo ini akan mengisahkan perjalanan seorang pemuda bernama Nathan Drake. Nih, bagi kalian yang suka balapan mobil, pasti bisa relate banget nih sama mimpi Nathan yang pengen jadi pembalap profesional.

BACA JUGA:Kawasaki Hadirkan 5 Model Motor Baru di tahun 2023

BACA JUGA:Isuzu Panther, MPV Legendaris yang Masih Diminati

Tapi, hidup Nathan di dunia balap mobil nggak semudah yang dia bayangkan. Dia harus melalui segala kesulitan dan perjuangan yang keras buat menggapai impiannya.

Untungnya, ada mentor keren bernama Victor Sullivan yang siap memberikan bantuan dan dorongan buat Nathan. Wih, jadi makin seru, kan?

Adegan-adegan dalam film ini diisi oleh aktor-aktor hebat, seperti Scott Eastwood yang akan memerankan karakter Nathan Drake dan Michael Keaton yang akan berperan sebagai Victor Sullivan.

Selain mereka, ada juga aktor dan aktris top lainnya yang akan membuat film ini semakin mengasyikkan, seperti Maggie Q, Natalia Reyes, dan Ray Winstone. Nggak kerasa ya, bakal ada banyak bintang besar dalam film Gran Turismo ini!

BACA JUGA:Mobil Listrik Jaguar I-PACE, Mengubah Paradigma Kemewahan Elektrik

BACA JUGA:Hasil Race MotoGP Austria 2023: Francesco Bagnaia Mendominasi

Nah, kapan sih film Gran Turismo ini akan tayang? Sabar ya, karena tanggal rilisnya udah diumumkan, nih! Kalian bisa menonton film ini di seluruh bioskop di Indonesia pada hari Jumat, 25 Agustus 2023. Catet tuh tanggalnya biar nggak kelewat!

Proses produksi film Gran Turismo ini dimulai sejak tahun 2021, lho. Syutingnya dilakukan di berbagai lokasi keren di Amerika Serikat, seperti Los Angeles, San Francisco, dan Las Vegas.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber