Bikin Penasaran! Kapan Film Balap Mobil Grand Turismo Tayang di Bioskop Indonesia? Catat Jadwalnya di sini Sob!

Bikin Penasaran! Kapan Film Balap Mobil Grand Turismo Tayang di Bioskop Indonesia? Catat Jadwalnya di sini Sob!

Wah, pasti ada banyak pemandangan cantik dan aksi balap mobil yang seru ya dalam film ini. Proses produksinya berjalan dengan lancar dan akhirnya selesai pada tahun 2022.

Saat ini, film ini sedang dalam tahap pasca-produksi dan siap untuk memanjakan mata kalian semua tahun depan!

BACA JUGA:5 Jenis Mobil Mewah yang Memanjakan Mata Anda

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Juara Sprint Race MotoGP Austria 2023

Sebagai penggemar video game Gran Turismo, pasti kalian nggak sabar banget, kan? Penantian yang panjang sejak pengumuman film ini pada tahun 2017 akhirnya akan berakhir.

Rasanya kalian semua udah terlalu gatal buat tau gimana serunya film ini, dan semoga film ini bisa memberikan pengalaman yang sama seperti ketika kalian mainin video game-nya. Kita doakan bersama-sama, ya!

Awalnya Sony akan merilis film ini pada tanggal 11 Agustus 2023, tapi kabarnya ada perubahan jadwal. Jadi, film Gran Turismo akan resmi tayang di layar lebar pada tanggal 25 Agustus 2023. Jangan lupa, markirin tanggalnya di kalender kalian supaya nggak kelewat, ya!

Film Gran Turismo ini diproduksi oleh Columbia Pictures, salah satu rumah produksi ternama di Hollywood. Kebetulan banget kan, Columbia Pictures ngeluarin film ini. Jadi, kualitasnya pasti nggak usah diragukan lagi!

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi GP Austria MotoGP 2023, Bagnaia Pole Position

BACA JUGA:Ini Perbedaan Fitur Wuling Air EV dengan Seres E01, Cek Disini Sob!

Jadi, nantikan film Gran Turismo ini karena pasti seru banget, wahai para pecinta balap mobil! Semoga film ini bisa menghibur dan menginspirasi kalian semua. Siap-siap buat nonton di bioskop pada tanggal 25 Agustus 2023 ya!

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber