5 Harga Motor Listrik Bulan Agustus 2023

5  Harga Motor Listrik Bulan Agustus 2023

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Harga motor listrik di Indonesia semakin terjangkau. Hal ini seiring dengan semakin banyaknya produsen yang masuk ke pasar motor listrik dan semakin berkembangnya teknologi baterai.

Berikut adalah 5 harga model Berikut adalah 5 harga model motor listrik bulan Agustus 2023:

BACA JUGA:Yuk Datang ke GIIAS 2023 Lebih Awal, Dapatkan Beragam 'Keuntungan', Salah Satunya Harga Spesial Tiket?

1. Gesits

Gesits adalah motor listrik buatan Indonesia yang diproduksi oleh Gesits Technology. Motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 28 juta. Gesits memiliki jangkauan hingga 100 kilometer dengan sekali pengisian daya.

2. Viar Q1

Viar Q1 adalah motor listrik buatan Indonesia yang diproduksi oleh PT Triangle Motorindo. Motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 21 juta. Viar Q1 memiliki jangkauan hingga 120 kilometer dengan sekali pengisian Daya.

BACA JUGA:Simpel! Begini Cara Datang ke Event GIIAS 2023, Dijamin Lebih Nyaman dan Aman Sob!

3. Smoot Tempur

Smoot Tempur adalah motor listrik buatan Indonesia yang diproduksi oleh PT Smoot Technology Indonesia. Motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20 juta. Smoot Tempur memiliki jangkauan hingga 100 kilometer dengan sekali pengisian Daya.

4.Uwinfly EGGO

Uwinfly EGGO adalah motor listrik buatan Indonesia yang diproduksi oleh PT Uwinfly Global Technology Indonesia. Motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 15 juta. Uwinfly EGGO memiliki jangkauan hingga 80 kilometer dengan sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Toyota Land Cruiser 2023: Harga dan Spesifikasi Terbaru Tahun 2023

5.Selis Panther

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: