Gampang! Begini Cara Agar Peranti Rem di Motor Yamaha Lebih Awet dan Bekerja Maksimal: 4 Hal ini Wajib Diperhatikan

Gampang! Begini Cara Agar Peranti Rem di Motor Yamaha Lebih Awet dan Bekerja Maksimal: 4 Hal ini Wajib Diperhatikan

BACA JUGA:Evalube Tebar Kebaikan ke Panti Asuhan dan Mekanik Bengkel di Bulan Ramadhan

4. Gunakan Komponen Berkualitas yang Terstandarisasi Pabrik

Penggunaan komponen yang sudah teruji oleh pabrikan sepeda motor turut mendukung kinerja pengereman semakin optimal sekaligus lebih awet.

Sebagai produsen sepeda motor, Yamaha tentunya menghadirkan komponen pengereman seperti kampas rem dan minyak rem Asli Yamaha.

Minyak rem ini direkomendasikan dan telah teruji pada sepeda motor Yamaha agar lebih dapat menahan suhu akibat panasnya pengereman.

Spesial pada bulan Juli 2023, meramaikan Yamaha Day konsumen dapat menikmati potongan harga senilai Rp 20.000 untuk setiap pembelian brake pad dan brake fluid Asli Yamaha disertai dengan transaksi aftersales minimal Rp 200.000 di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha.

BACA JUGA:Beri Kenyamanan Saat Idul Fitri 1444 H, TVS Motor Ajak Konsumen Ikut Program Service Lebaran 2023, Ada Discount Gede, Lo!

Pengecekan dan perawatan secara rutin sistem pengereman dapat dilakukan secara personal atau konsumen dapat membawa sepeda motor ke bengkel resmi terpercaya.

Keuntungan bagi pengguna sepeda motor Yamaha, dapat memanfaatkan aplikasi My Yamaha App untuk membantu pengendara mengetahui kondisi motor berdasarkan riwayat servis, mengingatkan jadwal servis dengan adanya servis reminder, buku panduan pemilik, informasi garansi, hingga pencarian dealer resmi Yamaha terdekat.

Pengecekan serta perawatan sepeda motor Yamaha tentunya dilakukan oleh mekanik handal dan berpengalaman serta lebih cepat dengan Yamaha Diagnostic Tools (YDT) untuk memastikan sepeda motor selalu dalam kondisi yang prima.

Konsumen juga lebih mudah memahami history servis sepeda motor karena data bengkel resmi Yamaha sudah terintegrasi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Hadir 10 Hari Full di JCC, Pengunjung GJAW 2023 Naik 2 Kali Lipat dari Tahun Lalu, Segini Totalnya...

Sedangkan konsumen yang memiliki kesibukan untuk melakukan perawatan sendiri, Yamaha menyediakan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) sehingga perawatan sepeda motor lebih praktis dan mudah dari rumah.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm