Asyik! Puas Test Drive Mobil Idaman di GJAW 2023 Bisa Ditraktir Makan Siang

Asyik! Puas Test Drive Mobil Idaman di GJAW 2023 Bisa Ditraktir Makan Siang

BACA JUGA:Pecah! Ahmad Dhani dan Tim Sukses Mengguncang Panggung JCW 2023, Ribuan Penonton Ikut Berjingrak Bersama

Zona Test Drive A meliputi merek Mazda, Chery, Subaru, BMW M, Porsche dan Mercedes-Benz. Zona ini berada tepat di belakang Plenary Hall dan Assembly Hall.

Kemudian zona Test Drive B berada di belakang Hall B, meliputi Toyota, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Suzuki, Mitsubishi, Wuling, Citroen, Nissan, MG dan Isuzu. Zona ini juga disesuaikan dengan posisi hall zona pamer brand yang disebutkan di atas.

Adapun syarat utama untuk melakukan test drive di GJAW, adalah wajib memiliki surat izin mengemudi atau SIM A yang masih berlaku dan harus ditunjukkan ke panitia saat melakukan pendaftaran.

Peserta juga sudah pasti akan ditemani oleh Product Expert dari masing-masing merek kendaraan untuk menjelaskan fungsi dan kemampuan kendaraan yang diuji coba oleh peserta.

Semua pengunjung yang mengikuti test drive, wajib mematuhi aturan yang diberlakukan seperti menggunakan sabuk keselamatan, menggunakan masker dan membuka kaca.

BACA JUGA:Pengen Beli Mobil? Buruan Datang ke GJAW 2023 Sob, Banyak Produk Baru dan Promo Spesial, Lo!

BACA JUGA:Mau ke GJAW 2023? Beli Tiket Advance Lebih Hemat Sob, Begini Cara Pemesanannya

Kemudian jumlah maksimal tamu test drive hanya dibolehkan maksimal 3 orang dalam 1 mobil dan menempuh jalur yang sudah disiapkan.

Alur pendaftaran juga tak sulit. Calon peserta test drive wajib mendaftarkan diri melalui google form yang disiapkan, dan memilih kendaraan yang ingin diuji coba. Pendaftaran berlaku untuk satu kali dan satu kendaraan yang diuji coba.

Makan Siang Gratis di GJAW 2023

Setelah melakukan test drive mobil-mobil impian dan sepakat membeli kendaraan yang ingin dibeli, pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan makan siang gratis ditraktir oleh GJAW 2023.

Kesempatan untuk ditraktir GJAW 2023 ini berlaku mulai tanggal 14 - 16 Maret ini, Anda akan ditraktir makan di Indonesia Authentic Food Festival (IAFF) 2023 yang posisinya berada tepat di samping Hall B.

Jadi, buat Anda yang sedang berada di area senayan dan sekitarnya, bisa makan siang gratis di IAFF 2023 dengan voucher makan sebesar Rp50 ribu.

BACA JUGA:Resmi Dibuka Airlangga Hartanto, GAIKINDO JAKARTA AUTO WEEK 2023 Diharapkan Bisa Dongkrak Produksi Dalam Negeri

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw