Puas 'Cuci Mata' di GJAW 2023 Lapar? Mampir ke Indonesia Autentic Food Festival, Beragam Kuliner Nusantara Siap Disantap

Puas 'Cuci Mata' di GJAW 2023 Lapar? Mampir ke Indonesia Autentic Food Festival, Beragam Kuliner Nusantara Siap Disantap

BACA JUGA:Mau ke GJAW 2023? Beli Tiket Advance Lebih Hemat Sob, Begini Cara Pemesanannya

Rizwan yang juga Ketua III GAIKINDO yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, mengungkapkan bahwa baik industri otomotif dan industri lifestyle akan tampil maksimal pada GJAW x Lifestyle 2023.

“Para peserta merek otomotif menampilkan produk terbarunya, dan juga memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung.

Dari sisi industri lifestyle pun tidak main-main, GJAW 2023 bekerjasama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival.

Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” tutur Rizwan.

GJAW 2023 dapat diakses dengan mudah dan murah, terutama bagi masyarakat yang bekerja di kisaran Kawasan Sudirman, Senayan, dan sekitarnya, pengujung dapat menggunakan moda transportasi umum meuju dan dari kawasan Senayan.

BACA JUGA:Resmi Dibuka Airlangga Hartanto, GAIKINDO JAKARTA AUTO WEEK 2023 Diharapkan Bisa Dongkrak Produksi Dalam Negeri

BACA JUGA:Airverywhere: Kolaborasi Wuling dan Gardu House, Ciptakan Seni Mural di Bodi Air Ev, Keren Sob!

Transportasi umum adalah pilihan terbaik untuk hadir ke GJAW, selain karena mudah dan anti repot, juga banyak pilihan moda yang bisa Anda akses.

Moda transportasi yang disarankan menuju GJAW adalah dengan menggunakan moda MRT, untuk mencapai area pameran dengan nyaman, aman dan mudah.
Salah satu titik termudah yang bisa dijangkau adalah melalui stasiun MRT Istora, juga Senayan Sudirman.

Di sana telah disiapkan shuttle bus yang siap mengantarkan Anda secara gratis dari dan ke lokasi pameran GJAW yaitu di JCC Senayan.

Shuttle bus ini akan beroperasi dari Stasiun MRT Istora ke JCC Senayan dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Kemudian untuk kembali ke Stasiun MRT Istora dari JCC akan mulai dilayani dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Setiap shuttle akan bergerak setiap 15 menit dari dan menuju lokasi pelaksanaan event GJAW 2023.

BACA JUGA:Makin Ngetop! Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Sapa Motormania Belitung, Fitur ini Paling Dikagumi...

BACA JUGA:Classy Yamaha Jelajah Kintamani Bali, Ini Kata Pengendara Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw