GJAW 2023: Selain Line Up Product Lengkap, Wuling Juga Bagi-Bagi Hadiah dan Promo Menarik Sob!

GJAW 2023: Selain Line Up Product Lengkap, Wuling Juga Bagi-Bagi Hadiah dan Promo Menarik Sob!

Selain itu, kendaraan listrik Wuling yang di Indonesia, Air ev, turut ditampilkan dengan tipe Long Range serta unit yang telah dikreasikan oleh Slaze.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara bersama lini produk inovatif dari Wuling, dapat mencoba langsung 4 unit test drive yang telah tersedia di area test drive. Lini produk tersebut meliputi Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.

Mengenai promo yang dihadirkan Wuling di GJAW 2023, untuk setiap pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan voucher Air ev body kit senilai Rp2.000.000.

Kemudian, bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki Almaz Hybrid, Wuling juga menawarkan kemudahan dengan memberikan additional trade in sebesar Rp5.000.000.

Tak hanya itu, Wuling memberikan promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp2.000.000 untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching.

BACA JUGA:Gak Ada Lawan! GJAW 2023 Kembali Hadir Minggu Ini, Lebih Lengkap dan Diikuti Puluhan Brand Ternama

BACA JUGA:Pancing Perhatian Pengunjung, Booth IMI di IIMS 2023 Hadirkan Studio Podcast, Undang Influencer Ngetop?

Terdapat pula promo menarik meliputi potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km untuk pembelian lini produk Wuling lainnya.

Menariknya, seluruh konsumen yang melakukan transaksi selama pameran GJAW 2023 berlangsung juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah yang menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smart watch, sampai dengan logam mulia 10 gram.

Tentunya seluruh promo yang berlangsung di GJAW memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Mari kunjungi booth Wuling dan segera miliki mobil Wuling impian Anda dengan beragam promo menarik hanya di GJAW 2023,” tambah Dian Asmahani.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors