Mantap! Wuling Motors Sukses Bukukan 1.237 SPK di IIMS 2023, Alvez pun Langsung Diserbu Pengunjung

Mantap! Wuling Motors Sukses Bukukan 1.237 SPK di IIMS 2023, Alvez pun Langsung Diserbu Pengunjung

BACA JUGA:Bikin Penasaran, 4 Motor Listrik ini Sukses Bikin Pengunjung Betah di Booth Yamaha di IIMS 2023

BACA JUGA:Ferry Jensen Gandeng Chris John Jadikan Rotary Auto Bengkel Tinju Pertama di Dunia, Ngebengkel Sambil Bertinju

Wuling Air ev merupakan kendaraan listrik berdimensi compact yang hadir sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan yang memadukan aspek easy to use, easy home charging, dan easy to own.

Selain menjadi magnet bagi pengunjung, Air ev turut bertugas sebagai Official Infinite Live Shuttle Car untuk para musisi Indonesia yang tampil di panggung IIMS Infinite Live.

Dalam pameran ini, Wuling dengan bangga meluncurkan produk terbarunya di segmen compact SUV-nya yakni Alvez.

Mengusung tagline ‘Style & Innovation in One SUV’, Alvez memadukan tampilan eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.


Suasana Booth Wuling Motor di IIMS 2023 Tidak Pernah Sepi, Terbukti Antusias Pengunjung Begitu Tinggi-Wuling Motors-

Kehadiran produk ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung IIMS 2023. Wuling Alvez sendiri dipasarkan dalam 3 varian dengan harga mulai dari Rp 209 Juta sampai Rp 295 Juta (OTR Jakarta).

BACA JUGA:MANTAP! Kolaborasi Bareng Kopi Nako, Wuling Formo Max Layak Jadi Andalan Para Pengusaha: Enteng Bikin Untung!

BACA JUGA:Salut! Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Sukses Bikin Pengunjung IIMS 2023 'Klepek-Klepek': Fiturnya itu...

“Kami melihat Wuling Alvez yang banyak dicoba oleh pengunjung IIMS menunjukkan tingginya rasa penasaran konsumen untuk mencoba compact SUV terbaru ini secara langsung.

Kemudian, disusul dengan angka test drive Air ev yang juga besar selama pameran ini dapat dijadikan indikator yang positif dalam tren mobil listrik di kalangan masyarakat,” tambah Dian Asmahani.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling