Beri Kemudahan Konsumen, Aplikasi My Yamaha Motor Member Diandalkan Yamahamania di Indonesia: Hadiahnya...

Beri Kemudahan Konsumen, Aplikasi My Yamaha Motor Member Diandalkan Yamahamania di Indonesia: Hadiahnya...

Begitu juga dengan Fika Oktaviana, salah satu pengguna Yamaha Nmax dengan tier Silver dari Denpasar, Bali menuturkan, “My Yamaha Motor sangat bermanfaat untuk Saya sebagai pengingat untuk service yang akan muncul di notifikasi smartphone saya.

Selain itu, kita dimudahkan juga saat ingin melihat riwayat service sepeda motor. Program My Yamaha Motor Member juga sangat bermanfaat bagi saya untuk mendapatkan banyak voucher yang menarik dan bisa service motor di rumah (SKY), jadi bisa sambil mengurus pekerjaan rumah.”

Program My Yamaha Motor Members memberi keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha dengan mengumpulkan sebanyak-banyaknya point transaksi.

BACA JUGA:Jangan Dibiarkan, Getah Pohon Berikan Dampak Jelek Pada Mobil Bila Dibiarkan

BACA JUGA:Update Terbaru Mobil Bekas Toyota Avanza 2010, Ramah di Kantong

Setiap aktivitas Bersama Yamaha dapat mendapatkan point yang akan dibagi berdasarkan 5 Tier: Blue, Bronze, Silver, Gold, Platinum.

Setiap tier memiliki benefit yang berbeda, semakin banyak kita mengumpulkan point, semakin banyak kita bisa mendapatkan benefit dari My Yamaha Motor Member.

Program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, baik pengguna maupun bukankan pengguna motor Yamaha yang melakukan transaksi pada dealer resmi Yamaha.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm