OLX Autos IMX 2022 Resmi Dibuka, Barometer Modifikasi dan Aftermarket Tanah Air

OLX Autos IMX 2022 Resmi Dibuka, Barometer Modifikasi dan Aftermarket Tanah Air

Upaya pemulihan di masa pasca pandemi saat ini, lanjut Airlangga, juga turut menunjang peningkatan penjualan mobil bekas hingga 8 persen.

"Belum lama ini saya lihat dari data OLX Autos sudah mampu menjual lebih dari 20 ribu unit mobil bekas dalam satu bulan. Angka ini terbilang fantastis dengan estimasi total transaksi Rp4 triliun dalam satu bulan," kata Airlangga.

+++++


OLX Autos IMX 2022 resmi dibuka hari ini di JCC, Senayan Jakarta.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Sementara itu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno melalui video tapping mengatakan, dalam event ini memiliki banyak sekali kolaborasi demi membangun percepatan bisnis dan ekonomi dari para pelakunya.

"Saya berharap OLX Autos IMX 2022 bisa terus hadir demi membangun industri modifikasi dan aftermarket tanah air yang saat ini masuk ke fase pemulihan setelah 2 tahun mengalami pandemi," ungkapnya.

Andre Mulyadi, IMX Project Director menjelaskan, perpaduan unsur otomotif dan lifestyle hadir untuk memperkuat sinergitas lintas industri kreatif.

"Gagasan dalam tema besar ‘The Indonesian Kalcer’ diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam memotivasi para pelaku industri modifikasi aftermarket," terangnya.

BACA JUGA:Hyundai Donasikan Ioniq 5 ke IOP untuk Menjaga Laut Indonesia

BACA JUGA:Hyundai Donasikan Ioniq 5 ke IOP untuk Menjaga Laut Indonesia

Selain menghadirkan modifikasi dan aftermarket, ajang ini turut menggandeng Agen Pemegang Merek (APM), Produsen produk aftermarket, industri fesyen dan street wear, komunitas otomotif, hingga para Influencer dan KOL Otomotif Indonesia.

Event ini menghadirkan beberapa program, seperti reveal mobil dan penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi NMAA Top 50, peluncuran produk aftermarket dan lifestyle.

BACA JUGA:Meriahnya Satu Dekade Nissan Evalia Community sembari Jambore Nasional ke-4

Ada juga belanja produk aftermarket dan lifestyle, auction berbagai produk modifikasi dari harga Rp100 ribu, hingga Giveaway produk modifikasi yang akan dilakukan secara berkala.

"IMX tahun ini juga menghadirkan Supergiveaway On The Spot Subaru Forester AWD garapan 5 Car Enthusiasts untuk para pengunjung di lokasi venue, serta Supergiveaway Online Toyota Innova 2KD besutan Ridwan Hanif,” terang Andre.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: