Pembalap Simracer Siap Perebutkan Hadiah Uang Tunai di Ajang HRSC 3 di Sirkuit Istanbul

Pembalap Simracer Siap Perebutkan Hadiah Uang Tunai di Ajang HRSC 3 di Sirkuit Istanbul

Kemudian untuk kelas Honda Brio RS Urbanite pemimpin klasemen sementara ditempati oleh Gigi Ihsan, kemudian disusul oleh Dzaki Radhiyya sebagai peringkat kedua dan Brianando Garneda menempati peringkat ketiga.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan, putaran pertama HRSC musim ke-3 berlangsung sengit dan seru, itu terlihat dari nama-nama baru yang muncul dari peserta Indonesia maupun internasional yang masuk menjadi tiga besar di klasemen sementara.

"Kami berharap para sim racer lebih termotivasi lagi untuk memberikan hasil terbaik pada pertandingan putaran kedua yang berlangsung pada akhir pekan ini," ujar Billy melalui keterangannya, Jumat (23/9).

Adapun balapan yang berhadiah lebih dari Rp100 juta dan akan berlangsung selama 6 putaran, di mana nantinya peserta akan mendapatkan hadiah berdasarkan pengumpulan poin masing-masing.

BACA JUGA:Dihadiri Lebih dari 30 Ribu Pengunjung, GIIAS Surabaya 2022 Jadi Contoh Green Mobility

BACA JUGA:Kasus Mobil Terbakar, Pahami Kiat yang Tepat Sebelum Terlambat

Pada kelas New Honda Civic Type R, peserta akan mendapatkan Rp65 ribu/poin, kelas City Hatchback RS Rp20 ribu/poin, dan kelas Brio RS Urbanite Rp10 ribu/poin.

Tiga peserta yang mengumpulkan poin terbanyak pada masing-masing kelas akan mendapatkan hadiah tambahan di luar dari hadiah perolehan poin.

Untuk kelas New Honda Civic Type R, juara pertama akan mendapatkan tambahan hadiah sebesar Rp5 juta, diikuti juara kedua sebesar Rp3 juta dan juara ketiga sebesar Rp2 juta.

Sementara untuk kelas City Hatchback RS, juara pertama akan dapat tambahan hadiah Rp3 juta, juara kedua Rp2 juta dan juara ketiga Rp1 juta. 

Lalu, pada kelas Honda Brio RS Urbanite, juara pertama akan mendapatkan tambahan Rp2 juta, juara kedua Rp1,55 juta dan juara ketiga Rp700 ribu.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: