Penjualan Ban Bridgestone Lebihi Ekspektasi di GIIAS 2022

Penjualan Ban Bridgestone Lebihi Ekspektasi di GIIAS 2022

Mereka tertarik ingin melihat dan berfoto dengan bukti keunggulan teknologi dan inovasi yang dipamerkan Bridgestone tersebut.

Tak hanya itu, Bridgestone juga memamerkan pula jajaran produk ban berkualitas tinggi mulai dari varian For Immediate Release ban untuk SUV line up, seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan Alenza 001.

Selain itu Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150. Booth Bridgestone juga menyediakan informasi secara lengkap masing-masing lokasi dari outlet resmi Bridgestone tersebut.

BACA JUGA:Tim WIMT 2022 Sukses Touring Sejauh 4.300 Km Jelajahi 5 Negara Asia

BACA JUGA:Pereli TGRI Ryan Nirwan Sapu Bersih Podium Pertama di 4 Seri Kejurnas Sprint Rally 2022

Mukiat berharap, meningkatnya animo masyarakat terhadap event otomotif ini diharapkan dapat menjadi signal positif untuk pulihnya, bahkan semakin menguat dan bergairahnya industri otomotif nasional. 

Dimana, hal ini tentunya akan memberi dampak positif juga bagi industri spare parts kendaraan, termasuk kepada Bridgestone sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ban.

“Pencapaian yang sangat baik dari event otomotif GIIAS 2022 ini tentunya kita harapkan akan menjadi faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Yang merepresentasikan masa depan industri otomotif Indonesia yang cerah, terus tumbuh, dan bergerak ke depan,” tutup Mukiat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: