Bridgestone Buka Outlet Premium Pertama di Kota Medan

Bridgestone Buka Outlet Premium Pertama di Kota Medan


Bridgestone One Stop Service hadir perdana di Kota Medan. |Foto: dok. Bridgestone|

MEDAN, OTOMOTIFXTRA - PT Bridgestone Tire Indonesia meresmikan outlet premiumnya yaitu Bridgestone One Stop Service di Medan. 

“Sejalan dengan terus pulihnya ekonomi pasca Covid-19, kami bangga dapat menambah outlet resmi untuk memberikan produk dan layanan berkualitas khususnya kepada pelanggan di Medan dan sekitarnya," kata Bangun Istyaji, Sales & Marketing Director Bridgestone Indonesia dalam keterangannya, Kamis.

Outlet yang berlokasi di Jalan Gajah Mada ini hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap serta layanan berstandar Bridgestone.

Tidak hanya itu, Tire Sales Advisor (TSA) bersertifikasi Bridgestone juga bakal melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban.

BACA JUGA: Bridgestone Diganjar Penghargaan Quality Award dari TMMIN

Selain dapat membeli dan melakukan pemasangan ban, outlet ini juga dilengkapi fasilitas servis lainnya seperti tune-up, perbaikan kaki-kaki, penggantian oli hingga cuci mobil.

Dalam rangka peresmian, pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik selama masa pembukaan.

BACA JUGA: Bridgestone Resmikan TOMO Holy Ban Golf Island di Pantai Indah Kapuk

Bridgestone Indonesia saat ini telah memiliki 6 outlet resmi premium untuk promosi dan penjualan produk ban kendaraan penumpang.

Produsen ban ini juga memiliki lebih dari 350 outlet Toko Model (Tomo) dan Bridgestone Truck & Tire Center (BTTC) di seluruh Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: