Berakhir Hari Ini, GIIAS Akan Bergeser ke Surabaya

Berakhir Hari Ini, GIIAS Akan Bergeser ke Surabaya

Selain mobil ada juga motor yang masuk kategori special exhibition yaitu motor sang juara dunia MotoGP 2021 yaitu Fabio Quartararo yang dipamerkan di booth milik NGK Busi Indonesia yang berada di Hall 9.

+++++


GIIAS ingin membawa perubahan dalam dunia otomotif Indonesia|GIIAS 2022|

Replika ini juga dipajang untuk menunjukkan bahwa kendaraan tersebut menggunakan produk komponen yang mereknya juga diproduksi di Indonesia.

GIIAS Surabaya 2022

Setelah berakhirnya pelaksanaan GIIAS 2022 di ICE, BSD-City, Kabupaten Tangerang, GIIAS akan mulai menyapa pecinta otomotif di kota-kota strategis di Indonesia.

Kota pertama adalah Surabaya dengan 13 merek kendaraan penumpang akan hadir pada seri penyelenggaraan GIIAS di Surabaya September mendatang.

Merek-merek tersebut akan membawa teknologi dan produk kendaraan terbaru, yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2022, di ICE- BSD Tangerang.

BACA JUGA:SKF Indonesia Dukung Generasi Muda Ciptakan Mobil Hemat Energi

BACA JUGA:Sebelum Pre-booking Tiggo 8 Pro, Intip Spesifikasinya

Termasuk juga teknologi kendaraan masa depan berbasis listrik yang akan dipamerkan pada 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex.

Lalu GIIAS akan bergerak ke Medan pada 5 – 9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, serta GIIAS Makassar pada 16 – 20 November 2022 di Celebes Convention Center.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: