Selain Lunar Rover Tire, Bridgestone Hadirkan Ban Premium Lainnya di GIIAS 2022

Selain Lunar Rover Tire, Bridgestone Hadirkan Ban Premium Lainnya di GIIAS 2022

Mereka mengemban misi melintas dan mengeksplorasi permukaan Bulan sejauh 6 ribu mil, dengan muatan hingga 4 orang astronot.

Lunar Rover Tire merupakan bukti pencapaian Bridgestone dalam teknologi ban untuk mengembangkan solusi ban canggih. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dapat menghadirkan prototype Lunar Rover Tire di GIIAS 2022,” kata Head of Consumer & Commercial Business PT Bridgestone Tire Indonesia, Keisuke Nakakoji, Kamis (18/8).

+++++


Ban Bridegstone terbaru yang bisa digunakan di bulan.|Foto: dok. Istimewa|

Jajaran Produk Bridgestone

Tak cuma prototype Lunar Rover Tire, pada ajang pameran otomotif yang digelar di ICE BSD City, Tangerang ini mereka kembali menghadirkan  jajaran produk ban unggulannya.

Seperti line up produk ban yang ditujukan untuk kendaraan tipe Sport Utility Vehicles (SUV), baik untuk medium SUV yaitu Dueler series yang terdiri dari Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684,  maupun untuk SUV premium yang diwakili oleh Alenza 001.

Selain itu, pada booth yang terletak di Hall 2 Booth PF2b, ICE BSD, juga membawa Turanza T005A, yang dirancang untuk menyajikan perjalanan aman dan nyaman.

Ban ini diklaim memiliki tingkat kebisingan yang rendah dan menjamin keselamatan untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh.

BACA JUGA:PO Bagong Beli 100 Unit Truk Fuso Canter, Lihat Spesifikasinya

BACA JUGA:Rapor Penjualan Mitsubishi pada Juli 2022, Begini Detailnya

Selain itu, Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Techno Sport, dan Ecopia EP150.

Potenza S007A dihadirkan untuk memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium dalam mendukung performa mobil mereka.

Ada Techno Sports yang dirancang untuk pengguna mobil yang menginginkan ban dengan tampilan bergaya guna mendukung mobil yang sporty.

Sedang di jajaran ban ecofriendly, Bridgestone menghadirkan Ecopia EP150, yang menciptakan ban dengan low rolling resistance coefficient (RRC), diklaim mampu menghemat bahan bakar.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: