UD Trucks Jamin Layanan dan Purna Jual bagi Konsumen

UD Trucks Jamin Layanan dan Purna Jual bagi Konsumen

UD Trucks menyediakan kontrak layanan UD Trust dan UD Ultimate yang pemilihannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Untuk kontrak layanan UD Trust, terdiri dari inspeksi armada dan penggantian oli secara berkala dan terjadwal guna menjaga performa armada, serta pemeliharaan preventif armada untuk memaksimalkan waktu kerja.

Sementara, layanan UD Ultimate mencakup semua fitur dan layanan dalam program UD Trust, namun tambahan layanannya mencakup pemeliharaan suku cadang, perbaikan unit dan driveline oleh bengkel resmi untuk menghindari biaya tak terduga.

Di sisi lain, Iman Gandi, Wakil Ketua Umum DPP ALFI/ILFA Bidang Hubungan Luar Negeri dan Pengembangan Kapasitas mengungkapkan, dengan berbagai tantangan yang dihadapi industi logistik di Indonesia, tentunya kebutuhan akan layanan maksimal sangat diperlukan.

"Kami melihat fitur dan program yang ditawarkan UD Trucks sangat memperhatikan dan dapat menjawab kekhawatiran pemilik armada dalam industri ini," ujarnya.

"Semua sangat terhubung dengan baik mulai dari unit yang tangguh, teknologi unggul, layanan menyeluruh dihadirkan oleh tim yang selalu siap melayani," tutupnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: