GIIAS Resmi Dibuka Hari Ini, Cek Syarat Masuk dan Cara Beli Tiketnya

GIIAS Resmi Dibuka Hari Ini, Cek Syarat Masuk dan Cara Beli Tiketnya

- Pengunjung memastikan kondisi badan sehat dan tidak demam

- Pengecekan suhu dilakukan di setiap pintu masuk pameran. Suhu tubuh 37,3°C atau lebih tidak diperkenankan masuk area pameran

- Pengunjung berusia di atas 12 tahun harus dalam pengawasan dan pendampingan orang tua atau keluarga

+++++


Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap bergulir di ICE BSD City, mulai tanggal 11 sampai 21 Agustus 2022.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Cara Membeli Tiket GIIAS 2022

Selain syarat masuk GIIAS yang menerapkan prokes, pengunjung juga sudah membeli tiket secara online di aplikasi GIIAS Auto360 dan pastikan membawa e-ticket ke lokasi pameran, karena tiket tidak dijual di lokasi (offline).

Perlu diperhatikan, bila semua pembayaran dilakukan secara non-tunai, termasuk untuk pembelian makanan dan minuman. Ini dilakukan untuk setiap pengunjung wajib mematuhi prokes yang berlaku pada saat pameran berlangsung.

Bagi pengunjung yang ingin membeli tiket GIIAS 2022, pertama unduh aplikasi Auto360 lalu klik tiket pameran di laman “Home”. Kemudian, pilih jenis tiket, lalu klik “Beli”.

Kemudian Login untuk membeli, atau buat akun jika belum mendaftar. Selanjutnya pilih tanggal, jam kunjungan, dan jumlah tiket yang hendak dibeli. Terus isi data diri secara lengkap.

Baca pernyataan sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dan telah memasang aplikasi PeduliLindungi, lalu centang persetujuan. Pilih jenis pembayaran dan ikuti langkahnya. Lalu, pilih “Pay Now”.

BACA JUGA:Promo Merdeka Campaign, Mitsubishi Tawarkan Diskon Perawatan Mobil

BACA JUGA:Pamer Axor Euro 4 di Bandung, DCVI Target Ambil Pasar Truk Logisitk

Nantinya, tiket dapat dicek lewat e-mail terdaftar atau lihat di laman “My Ticket”. Jangan lupa pada waktu kunjungan, tunjukkan QR Code yang tertera di e-ticket kepada petugas untuk kemudian di-scan.

Mengenai jam buka, GIIAS 2022 dibagi menjadi 2 sesi yaitu sesi 1 dan sesi 2. Untuk di sesi pertama pun dibedakan menjadi kategori  Weekday (Hari Kerja) dan Weekend (Akhir Pekan, Libur Nasional).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: