Lewat MG x Muklay, Sedan MG 5 GT Disulap Jadi Sebuah Karya Seni

Lewat MG x Muklay, Sedan MG 5 GT Disulap Jadi Sebuah Karya Seni


MG Motor Indonesia berkolaborasi dengan Muchlis Fachri atau Muklay yang menghasillkan MG 5 GT edisi spesial.|Foto: dok. MG|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - MG Motor menggandeng Muchlis Fachri atau dikenal dengan nama Muklay untuk membuat MG 5 GT edisi spesial.

Dibilang spesial, lantaran sedan terbaru dari produsen otomotif asal Inggris ini dijadikan kanvas oleh seniman visual Muklay.

Eksplorasi kreatif yang menghasilkan karya  bertajuk "MG x Muklay" ini sebagai cara MG untuk lebih dekat dengan konsumen baru di kalangan kaum muda.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, saat ini konsumen mobil-mobil MG didominasi oleh kalangan generasi milenial.

"Untuk mempertegas komitmen kami memenuhi keinginan milenial di Indonesia, dierkenalkan kolaborasi MG x Muklay ini," ungkap Arief di Jakarta, Selasa (19/7/2022).

BACA JUGA: Bamsoet Boyong 2 Unit MG 5 GT, Pilihan Warnanya Jadi Pusat Perhatian

MG Motor sengaja menggandeng Muklay lantaran dianggap memiliki kreativitas seni yang cocok dengan jiwa perusahaan. 

Pengalaman dia dalam menelurkan karya-karya hingga dunia fashion internasional juga menjadi magnet tersendiri untuk melakukan kolaborasi.

Muklay menuangkan ide di atas sedan MG dengan memakan waktu sekitar tiga pekan. Ia menjelajahi jalanan Ibu Kota sembari berimajinasi bagaimana menjadikan desain 5 GT terlihat berkarakter, seru dan penuh warna.

BACA JUGA: Jadi Incaran Kaum Milenial, Penjualan MG 5 GT Sentuh 1.000 Unit


Jajaran manejemen bersama Muklay saat perkenalan MG x Muklay.|Foto: dok. MG|

Muklay menciptakan 10 karakter unik yang masing-masing ia namakan Clever, Energize, Active, Elegant, Marvellous, Innovative, Fashionable, Genuine, dan Delightful.

"Mengandalkan histori serta andalkan tampilan desain atraktif pada model MG 5 GT,nsangat membantu saya dalam mewujudkan karakter unik dan seru yang saya harap dapat mewakili emosi serta aspirasi para pengguna," tukas Muklay.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: