Motoprix Region B Seri 3 Siap Digelar di Sentul, Catat Tanggalnya

Motoprix Region B Seri 3 Siap Digelar di Sentul, Catat Tanggalnya

Supriyono juga menjanjikam, bahwa kejuaraan Motoprix putaran 3 region B ini akan sangat berbeda dengan kejuaraan Motoprix sebelumnya.

"Kami telah evaluasi dari seri 1 dan 2, tentu atas dasar kedua seri awal itu kurang dimaksimallam karena masih pandemi, masih ketat, jadi belum bisa dapat oleh-oleh," terang Supriyono.

"Kalau seri 3 ini kita buat di Sentul yang orang senang untuk hadir. Masyarakat juga sudah diperbolehkan untuk menonton. Kita akan buat semua pihak puas," lanjutnya.

Target 3 ribu pengunjung

Soal diperbolehkannya penonton untuk hadir langsung ke Sentul, Supriyono pun berharap bisa menarik minat semua masyarakat, karna tiketnya sudah dibuka.

"Sekarang sudah bebas tribun penonton sudah boleh. Mudah-mudahan minimal tiga ribu penonton bisa hadir, dengan harapan bahkan bisa lebih, karena kita lebih favorit namanya kejurnas," bebernya.

BACA JUGA: Hyundai Buka Keran Pemesanan Stargazer, Berapa Sih Harganya?

Di waktu bersamaan, Sekretaris Umum IMI DKI, Dody Irawan mengatakan ajang balap Motoprix ini seharusnya dapat menjadi ajang pembuktian tim dan pebalap daerah.

"Mereka bisa menjadi tim papan atas yang bertaraf internasional, dengan adanya nanti Grand Final, maka akan tersaring pebalap yang mumpuni," kata Dody.

Diketahui, dari 4 putaran di masing-masing regional akan dilakukan lagi 1 putaran Grand Final.

Finalnya terdiri dari 4 kelas MP1, MP2, MP3 dan MP4 dan pemenangnya akan mendapatkan Piala Presiden RI 2022.

+++++


Kejuaraan balap Motoprix region B seri ketiga siap digelar di Sentul International Karting Circuit. |Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Menariknya lagi, untuk supporting class ada salah satunya yaitu kelas AIR Junior Talent AP10.

Kelas ini merupakan kelas pembibitan dan pembinaan bagi riders belia usia di bawah 10 tahun.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: