Adira Finance Tawarkan Pinjaman Tunai, Begini Syaratnya

Adira Finance Tawarkan Pinjaman Tunai, Begini Syaratnya


Adira Finance tawarkan pinjaman dana tunai bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.|Foto: dok. Adira Finance|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Pada Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance menyiapkan program pinjaman dana tunai untuk berbagai kebutuhan bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Antonius Danny Hendarko, Deputy Director – Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance mengatakan, melalui program pinjaman dana tunai, masyarakat Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga.

"Bahkan, dana tersebut bisa untuk liburan atau traveling, kebutuhan pendidikan, biaya renovasi rumah, kesehatan, kendurian, modal usaha, dan sebagainya," ujarnya, dalam keterangan resminya, Sabtu (2/7).

Ia menambahkan, bahwa masyarakat Jakarta dapat memanfaatkan program pinjaman dana tunai dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil.

"Program ini dapat dinikmati oleh konsumen  dengan proses yang mudah dan juga cepat," ungkapnya.

BACA JUGA: Adira Finance Gelar Program Tukar Tambah Kendaraan Di Jakarta Fair 2022, Buruan Banyak Keunggulannya!

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana dengan nominal di atas Rp6 juta yang menjaminkan BPKB motor, akan mendapatkan bunga 1,66% serta cashback uang tunai hingga Rp300 ribu dan 75 ribu adirapoin.

Sementara, bagi yang menjaminkan BKPB mobil, akan mendapatkan bunga 0,66% dan cashback uang tunai hingga Rp1 juta serta 150 ribu adirapoin.

+++++
Adira Finance tawarkan pinjaman dana tunai bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.|Foto: dok. Adira Finance|

Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana tunai ringan dengan nominal maksimal Rp6 juta dapat memanfaatkan program Pintar (Pinjaman Dana Tunai Ringan).

Keuntungan dari Program Pintar antara lain proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback adirapoin.

"Program Pintar kami perkenalkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana," Gita Amanda, Head of Digital Business Partnership Adira Finance.

"Jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari 1 jam. Prosesnya melalui aplikasi mobile adiraku," bebernya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: