Penjelasan Pertamina Terkait Isi Pertalite dan Solar Wajib Daftar di MyPertamina

Penjelasan Pertamina Terkait Isi Pertalite dan Solar Wajib Daftar di MyPertamina

BACA JUGA: Buka-bukaan Teknologi TSS dan I Touch pada Toyota All New Veloz

Jika menerima notifikasi adanya kekurangan atau ketidakcocokan dokumen, masyarakat bisa mencoba kembali melakukan pengisian data kendaraan dan identitasnya sesuai rekomendasi kekurangan yang ada.

+++++

Untuk kemudahan dan mengantisipasi kendala di lapangan, selain diakses dengan aplikasi MyPertamina, QR Code yang diterima juga bisa diprint out.

Setelah itu bukti fisik print out QR Code-nya dibawa ke SPBU lalu kemudian dicocokkan datanya ketika ingin melakukan pengisian Pertalite ataupun Solar.

“Masyarakat tidak perlu khawatir, tahapannya sangat mudah, yang penting memastikan sudah daftar dan datanya sudah terkonfirmasi. Jika sudah menerima QR Code, maka transaksi akan berjalan seperti biasa,” imbuhnya.

Rencana lokasi awal akan dilakukan di beberapa  kota dan kabupaten antara lain adalah Kota Padang Panjang, Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar.

BACA JUGA: Hadir di MXGP Samota, Pertamina Lubricants Tawarkan Promo Pembelian Pelumas

Kemudian dilakukan di Kota Bandung, Kota Sukabumi, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjarmasin, Kota Yogyakarta, dan Manado.

Untuk kota lain pendaftaran akan dilakukan secara kontinu memastikan kesiapan infrastruktur dan sistem, sekaligus untuk mengakomodir kendaraan baru yang dibeli masyarakat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: