Chery Tiggo 7 Pro Punya Fitur Apik Tunjang Keselamatan Berkendara

Chery Tiggo 7 Pro Punya Fitur Apik Tunjang Keselamatan Berkendara

BACA JUGA: Cegah Virus, Chery Tiggo 7 Pro Benamkan Filter Udara Standar N95

Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia menjelaskan, bahwa inovasi fitur keamanan dan keselamatan pada Tiggo 7 Pro dirancang agar dapat melindungi pengemudi dan penumpang dengan maksimal.

"Fiturnya, termasuk ada side curtain airbag yang panjang, sehingga penumpang di kabin belakang juga bisa terlindungi dengan baik.," kata Tao Yong dalam keterangannya, Jumat (17/6).

"Ini salah satu bentuk komitmen kami untuk tidak hanya memberikan performa mesin SUV yang baik, tetapi memberikan ketenangan dari antisipasi dan perlindungan terbaik," lanjutnya.

+++++


Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro Siap untuk Uji Coba Kendara di IIMS Hybrid 2022|chery|

Melengkapi fitur keselamatan yang ada, Tiggo 7 Pro juga menghadirkan Intelligent Tech Blind Spot Monitoring (BSD).

Fitur ini membantu pengemudi lebih terjaga dengan adanya peringatan ketika ada kendaraan lain yang menyalip di area buta di kedua sisi kendaraan.

Selain itu, BSD juga memiliki radar gelombang mikro yang memberikan respon kepada pengemudi agar lebih siaga dan mampu menghindari kecelakaan yang mungkin disebabkan oleh area buta di kaca spion selama pergantian jalur. 

Blind Spot Monitoring (BSD) / Lane Change Assist (LCA) dapat diaktifkan pada nol kilometer, tetapi pada kecepatan lebih dari 15 km/ jam untuk sebagian besar model lainnya.

BACA JUGA: Punya 4 Fitur Unggulan, Chery Tiggo 7 Pro Jadi SUV Incaran Perempuan di Indonesia

Terdapat juga fitur Intelligent Tech HD Reverse Image beresolusi 1920 dan 720 HD, untuk mengamati rintangan di sekitar kendaraan, sehingga memudahkan pengemudi pemula untuk memarkirkan kendaraan.

Dengan fitur ini, pengemudi dapat mengantisipasi kecelakaan yang mungkin terjadi saat parkir. Secara spesifikasi teknis, sensor akan merespon secara otomatis saat posisi R diaktifkan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: