Daihatsu New Sirion Meluncur, City Car Dibanderol Rp200 Jutaan

Daihatsu New Sirion Meluncur, City Car Dibanderol Rp200 Jutaan

Dalam hal kenyamanan, New Sirion kini juga dilengkapi dengan air purifier agar sirkulasi udara lebih bersih dan lebih sehat di dalam kabin mobil.

Tidak itu saja, mobil baru ini jadi lebih aman dan nyaman, karena sudah menyematkan Speed Sensing Door Lock yang akan mengunci pintu secara otomatis saat melewati kecepatan tertentu.

Lalu, ditambah fitur HSA (Hill Start Assist) yang dapat mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan selama beberapa detik, agar dapat memindahkan posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas ketika siap bermanuver.

Fitur Idle Stop System juga disematkan yang berfungsi mematikan kinerja mesin sementara secara otomatis saat kendaraan dalam kondisi berhenti agar lebih hemat konsumsi bahan bakar.

Fitur ini juga dapat diaktifkan ataupun dinonaktifkan oleh pelanggan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA: Daihatsu Pertahankan Posisi 2 dengan Market Share 19,5% hingga April 2022

BACA JUGA: Penjualan Ritel Daihatsu Naik 41,8% pada Januari-April 2022

Selain itu, New Sirion sudah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan dan kenyamanan lainnya, seperti front & side air bag pada bangku baris depan.

Kemudian fitur key free, engine start-stop button, digital air conditioner, serta pengaturan kursi yang fleksibel agar memudahkan pengaturan barang bawaan di dalam kabin.

Terkait harga, Daihatsu New Sirion tersedia dalam 2 varian dengan transmisi D-CVT dengan harga masing-masing, yakni Rp227,6 juta untuk varian 1.3X, dan Rp 236,8 jut untuk varian 1.3R (harga OTR DKI Jakarta).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: