Kolaborasi BMW Group Indonesia dan Allianz, Layanan BMW Roadside Assistance Makin Sempurna

Kolaborasi BMW Group Indonesia dan Allianz, Layanan BMW Roadside Assistance Makin Sempurna

+++++


Layanan BMW Roadside Assistance|bmw indonesia|

“Kami sedang mengembangkan program bagi pelanggan yang ingin mendaftarkan kendaraannya untuk mendapatkan layanan BMW Roadside Assistance beserta layanan Seamless Mobility Services khususnya yang memilik kendaraan sebelum 1 Februari 2021,” imbuhnya.

Sementara itu, Liana Artanti Head of Road Side Assistance (RSA) & Automotive Business Development, Allianz Worldwide Partners juga memberikan tanggapannya.

BACA JUGA:Honda City Hatchback RS Resmi Meluncur, Ini Keunggulannya Selain Fitur Honda Sensing

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan 34 Titik Pemeriksaan Gratis Lewat MG Care

‘‘Sebagai partner global BMW Group untuk Roadside Assistance, kami sangat bangga dapat menjadi pengelola untuk Roadside Assistance di Indonesia,” kata Liana.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan BMW Group dan selama satu tahun beroperasi ini kami telah berhasil membantu 560 pelanggan melalui permintaan informasi di BMW Roadside Assisstance Call Center serta 36 pelanggan yang membutuhkan  layanan BMW Roadside Assistance,” pungkasnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: