Kolaborasi BMW Group Indonesia dan Allianz, Layanan BMW Roadside Assistance Makin Sempurna

Kolaborasi BMW Group Indonesia dan Allianz, Layanan BMW Roadside Assistance Makin Sempurna

Masih dengan Jodie, menurutnya, BMW pertama kali memperkenalkan BMW Road Side Assistance pada tahun 2016. 

+++++


Layanan BMW Roadside Assistance|bmw indonesia|

Namun melihat perkembangan dan semakin banyak pengguna BMW dan MINI menggunakan kendaraannya untuk melakukan perjalanan jarak jauh serta penggunaan harian.  

“Sejak saat itu kami terus melakukan peningkatan dan menerima masukan dari pelanggan untuk dapat terus memenuhi kebutuhan pada pengguna BMW, MINI dan Rolls Royce,” ungkapnya.

BACA JUGA:Taksi Listrik Tesla Sudah Beroperasi, Menhub Beri Apresiasi Blue Bird

BACA JUGA:Suzuki Buka Depo Suku Cadang di Surabaya, Jamin Ketersediaan di Indonesia Timur Aman Terkendali

Seperti diketahui, BMW Roadside Assistance Services khususnya untuk layanan Call Center diberikan bebas biaya selama 24 jam, 365 hari untuk semua pengguna BMW-MINI dan Rolls Royce.

Di antaranya untuk layanan  BMW Servicemobile, Layanan Penderekan  serta Seamless Mobility Service diberikan secara gratis kepada kendaraan yang mememenuhi persyaratan selama 3 tahun dan berlaku di seluruh Indonesia. 

Layanan ini dapat diakses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 5088 0206) yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners

BACA JUGA:HPM Hadirkan New Honda Brio RS Urbanite Edition, Lebih Sporty dan Stylish Buat Anak Muda

BACA JUGA:MINI Indonesia Ajak Masyarakat Daur Ulang Sampah Plastik Lewat Tagar #RechargedForTomorrow

Untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce yang dibeli melalui Authorized Dealership BMW Group Indonesia setelah tanggal 1 Februari 2021, otomatis mendapatkan BMW Roadside Assistance selama 3 tahun. 

Kendaraan yang mengalami keadaan darurat sesuai kondisinya akan diberikan bantuan langsung atau diderek secara bebas biaya ke diler BMW terdekat. 

“Termasuk di dalamnya layanan Seamless Mobility, yaitu fasilitas kendaraan pengganti, akomodasi hotel bila diperlukan, dan Mobile Technician, bagi kendaraan yang terdaftar sebelum 1 Februari 2021 dan diluar masa warranty maka ada syarat dan ketentuan biaya untuk pengunaan derek,” terang Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support, BMW Group Indonesia. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: