Intip Jejeran Mobil Modifikasi Suzuki di IIMS Hybrid 2022

Intip Jejeran Mobil Modifikasi Suzuki di IIMS Hybrid 2022

 

Dengan two tone body color, custom rack carrier, steel wheel with moon wheel cover, new LED headlamp, new center front grille, dan custom beige interior color.

 

Selain itu, Suzuki juga menambahkan beberapa tambahan perlengkapan seperti surfer cabinet, surf board, bicycle cruiser, roller awning, swim buoy, life buoy, dan cooler box.


Modifikasi Suzuki New Carry Coffee Truck di IIMS Hybrid 2022|suzuki|

 

Yang terakhir adalah modifikasi paling fungsional, yaitu New Carry Coffee Truck, yang terinspirasi dari menjamurnya bisnis UMKM di bidang kuliner yang dilakukan seperti coffee shop.

 

Suzuki memberikan referensi bagi penunjung untuk dapat berbisnis tanpa terkendala lahan dan praktis karena peralatan dan perlengkapan dapat dibawa dalam satu kendaraan serba guna yaitu New Carry.

 

Selain itu, tampilannya yang atraktif dapat dengan mudah dikenali konsumen. Suzuki melakukan beragam modifikasi seperti two tone body color, build roof with 3 doors, steel wheel with white stripe tire, dan custom interior cabinet for coffee maker.

BACA JUGA:DFSK Hadirkan Promo Ramadhan di IIMS Hybrid 2022, Banjir Hadiah Hingga Jutaan Rupiah

BACA JUGA:All New Gelis Mejeng di IIMS Hybrid 2022, Ada Promo Custom Buat Pelaku UKM

 

Kemudian tambahan perlengkapan seperti LCD screen for coffee menu, LED lamp for 3 doors, coffee maker machine, pastry warmer machine, dan neon sign on side deck.

 

“Suzuki memberikan referensi bagi konsumen dan pengunjung IIMS 2022 dalam melakukan modifikasi kendaraan dengan gaya dan tema yang menarik, namun tetap fungsional dan praktis,” jelas Yulius.

 

“Selain itu, kehadiran 3 unit modifikasi ini menandakan bahwa produk-produk yang Suzuki tawarkan benar-benar dapat disesuaikan dengan beragam gaya hidup, hobi maupun kebutuhan spesifik konsumen Indonesia,” pungkasnya.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: