Balap Ketahanan Motor Yamaha Endurance Festival 2021 Sukses di Gelar, Begini Ceritanya

Balap Ketahanan Motor Yamaha Endurance Festival 2021 Sukses di Gelar, Begini Ceritanya

Para peserta balap ketahanan motor Yamaha Endurance Festival 2021 menggeber motor Yamaha YZF-R25 ataupun YZF-R15 dengan durasi 2 jam di masing-masing kelas.

“Yang berbeda di tahun ini adalah peningkatan durasi waktu selama 2 jam dimana tahun sebelumnya untuk kelas 155cc hanya 1,5 jam. Hal ini sudah melalui pertimbangan yang matang untuk motor Yamaha YZF-R25 ataupun YZF-R15. Kami sudah melakukan kajian dan memang sesuai dengan aspirasi teman-teman pembalap dan komunitas, termasuk dibukanya kelas Media Nasional,” ungkap Jelas terang Riyadi Prihantono pada keterangan pers kepada OTOMOTIFXTRA.

Balap ketahanan motor Yamaha Endurance Festival 2021 sukses digelar karena juga dapat dukungan dari berbagai pihak sebagai sponsor seperti Idemitsu, Yamalube, KYB, IRC Tire, NGK, dan YES24.

BACA JUGA:Tips Bawa Motor Sport Fairing Yamaha R15 di Sirkuit, Ikuti langkahnya Siapa Tau menang di Yamaha Sunday Race

“Tahun ini para sponsor bersama Yamaha menunjukkan antusias besar untuk menumbuhkan budaya balap di Indonesia yang hampir dua tahun ini absen dalam event balap Yamaha, “Tutup Riyadi Prihantono.

Bagi pencinta balap di Tanah Air bisa menyaksikan aksi para pembalap pada siaran “Live on the Next Day”, yaitu 3 hari sesudah event digelar, dan Juga saksikan keseruan Yamaha Endurance Festival 2021 di Youtube Yamaha Racing Indonesia.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg