Promo DP Rendah Mobil Suzuki XL7 Dihadirkan oleh PT SIS, Berlaku Juga untuk All New Ertiga SS FF, New Carry Pickup, dan New SX4 S-Cross

Promo DP Rendah Mobil Suzuki XL7 Dihadirkan oleh PT SIS, Berlaku Juga untuk All New Ertiga SS FF, New Carry Pickup, dan New SX4 S-Cross

Lalu ada gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun dan gratis angsuran banjir, extra cashback Rp3.000.000 apabila melakukan tukar tambah di Autovalue.

Pada promo program SEMARAK Suzuki juga akan memberikan hadiah bagi yang beruntung Macbook terbaru.

BACA JUGA:Pembelian Mobil Suzuki XL7 Secara Kredit Lewat Suzuki Finance Alami Penigkatan, Eh Tipe Lainnya Juga Ikut meningkat

Tambahan spesial bagi setiap pembelian Suzuki XL7 Beta, juga ditawarkan oleh PT SIS lewat Best Deal Promo. 

Dimana calon konsumen akan mendapatkan kesempatan berupa DP 10%, Free biaya admin, Voucher E-toll senilai Rp1.000.000, Best Price (tambahan diskon) dan pilihan hadiah menarik lainnya.

Pada promo mobil Suzuki akhir tahun 2021 bertajuk SEMARAK Suzuki ini, Untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, mulai dari DP rendah rendah dan angsuran ringan.

Gratis 1 tahun Suzuki Insurance + driver insurance, serta kesempatan emas bagi konsumen yang beruntung yaitu mendapatkan 1-unit sepeda motor Suzuki.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Promo DP Rendah Mobil Suzuki XL7 Dihadirkan oleh PT SIS, Berlaku Juga untuk All New Ertiga SS FF | PT Suzuki Indomobil Sales

Promo mobil Suzuki akhir tahun 2021 yang termasuk dalam program SEMARAK Suzuki juga dihadirkan untuk All New Ertiga SS FFberupa DP rendah dan angsuran ringan.

Gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun dan gratis angsuran banjir, extra cashback sebesar Rp3.000.000 apabila melakukan tukar tambah di Autovalue, dan hadiah iPhone terbaru.

BACA JUGA:Ini Perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan Versi Lama Bikin Tampilan makin Premium, Katanya

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales