Promo DP Rendah Mobil Suzuki XL7 Dihadirkan oleh PT SIS, Berlaku Juga untuk All New Ertiga SS FF, New Carry Pickup, dan New SX4 S-Cross

Promo DP Rendah Mobil Suzuki XL7 Dihadirkan oleh PT SIS, Berlaku Juga untuk All New Ertiga SS FF, New Carry Pickup, dan New SX4 S-Cross


Promo DP Rendah Mobil Suzuki XL7 Dihadirkan oleh PT SIS | PT Suzuki Indomobil Sales

“Promo DP Rendah mobil Suzuki XL7 yang dihadirkan oleh PT SIS guna semarakan akhir Tahun 2021, dimana promo ini berlaku Juga untuk All New Ertiga SS FF, New Carry Pickup, dan New SX4 S-Cross.”

OTOMOTIFXTRA Jelang akhir tahun 2021 APM dan Produsen Mobil di Indonesia menawarkan promo pembelian, salah satunya adalah promo DP rendah mobil Suzuki XL7 dihadirkan oleh PT SIS atau Suzuki Indomobil Sales.

Promo DP rendah mobil Suzuki XL7 dihadirkn oleh PT SIS (PT Suzuki Indomobil Sales) bernama program SEMARAK Suzuki.

Promo DP Rendah mobil Suzuki XL7 yang dihadirkan oleh PT SIS guna semarakan akhir Tahun 2021, dimana promo ini berlaku Juga untuk All New Ertiga SS FF, New Carry Pickup, dan New SX4 S-Cross.

BACA JUGA:XL7 Jadi Mobil Suzuki Paling Laris di GIIAS 2021, 125 Unit All New Ertiga SS FF Habis Dipesan

Selain DP rendah mobil Suzuki XL7, lewat program SEMARAK (Semangat Rezeki Akhir Tahun) PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) juga menawarkan promo mobil Suzuki akhir tahun 2021 lainnya.

“Akhir tahun menjadi momen yang tepat bagi Suzuki untuk memberikan banyak kemudahan kepada konsumen dalam membeli mobil Suzuki impiannya. Sebagai apresiasi, kami memberikan banyak sekali promo paket pembelian mobil di bulan Desember. Selain itu, ada juga hadiah langsung seperti motor Suzuki, Iphone terbaru, logam mulia, hingga Macbook terbaru bernilai jutaan rupiah bagi konsumen yang melakukan transaksi,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Promo DP Rendah mobil Suzuki XL7 yang dihadirkan oleh PT SIS guna semarakan akhir Tahun 2021 | PT Suzuki Indomobil Sales

Selain Promo DP Rendah Mobil Suzuki XL7 pada program SEMARAK Suzuki ini PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) juga menawarkan promo angsuran ringan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales