Beli Mobil Baru di GIIAS Surabaya 2021 bisa Tukar Tambah Lewat OLX Autos

Beli Mobil Baru di GIIAS Surabaya 2021 bisa Tukar Tambah Lewat OLX Autos


Beli Mobil Baru di GIIAS Surabaya 2021 bisa Tukar Tambah Lewat OLX Autos | OLX Autos Indonesia

“Layanan beli mobil baru di GIIAS Surabaya 2021 bisa tukar tambah lewat OLX Autos, Platform jual beli tukar tambah mobil online dan offline ini juga melayani pengunjung GIIAS Surabaya 2021 yang ingin menjual mobilnya.”

OTOMOTIFXTRA Pada pameran GIIAS Surabaya 2021 pengunjung yang ingin beli mobil baru di GIIAS Surabaya 2021 bisa tukar tambah lewat OLX Autos.

Program tukar tambah lewat OLX Autos untuk pembelian mobil baru ini sebagai wujud pelayanan OLX Autos sebagai official trade-in partner di ajang GIIAS Surabaya 2021.

Dimana partisipasi OLX Autos pada gelaran GIIAS Surbaya 2021 merupakan lanjutan dari pameran GIIAS 2021 yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang Selatan pada November lalu.

Layanan beli mobil baru di GIIAS Surabaya 2021 bisa tukar tambah lewat OLX Autos, Platform jual  beli tukar tambah mobil online dan offline ini juga melayani pengunjung GIIAS Surabaya 2021 yang ingin menjual mobilnya.

BACA JUGA:Beli Mobil di GIIAS 2021 Bisa Tukar Tambah Lewat OLX Autos

Pada keterangan pers kepada OTOMOTIFXTRA, berbagai macam promo menarik juga ditawarkan jika beli mobil baru di GIIAS Surabaya 2021 dengan cara tukar tambah lewat OLX Autos.

Pelanggan dapat menikmati gift card hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS Surabaya 2021.

Selain promo, jika beli mobil di GIIAS Surabaya 2021 menggunkana sistem tukar tambah lewat OLX Autos, pengunjung akan disuguhkan pelayanan yang cepat dan mudah sesuai dengan kampanye #JUJURLYAMAN.

Kampanye #JUJURLYAMAN sendiri adalah Langkah OLX Autos dalam bertansaksi pembelian mobil konsumen dengan tiga langkah mudah yaitu; cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

Adapun, selama gelaran GIIAS Surabaya berlangsung pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex Surabaya, OLX Autos menghadirkan layanan inspeksi mobil di Inspection Centre OLX Autos Spot.

Tepatnya di area parkir, yang akan melayani pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos dengan cepat, mudah, nyaman, dan #JUJURLYAMAN.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: olx autos