SCT Motodetailing Ciater di Ciputat Siap Berikan Layanan Perawatan Motor untuk Bikers Tangerang Selatan

SCT Motodetailing Ciater di Ciputat Siap Berikan Layanan Perawatan Motor untuk Bikers Tangerang Selatan


SCT Motodetailing Ciater di Ciputat Siap Berikan Layanan Perawatan Motor untuk Bikers Tangerang Selatan | SCT Indonesia

“Sebagai outlet terbaru, SCT Motodetailing Ciater di Ciputat siap memberikan layanan perawatan motor untuk bikers Tangerang Selatan (Tangsel) khas SCT Motodetailing.”

OTOMOTIFXTRA Baru saja diresmikan, SCT Motodetailing Ciater menjadi outlet ke-22 SCT Indonesia yang sebelumnya juga meresmikan outlet SCT Motodetailing di Pasar Minggu, Jakarta.

Sebagai outlet terbaru, SCT Motodetailing Ciater di Ciputat siap memberikan layanan perawatan motor untuk bikers Tangerang Selatan (Tangsel) khas SCT Motodetailing.

Selain itu SCT Indonesia berharap dengan adanya SCT Motodetailing Ciater ini dapat menyerap tenaga kerja dari warga sekitar outlet SCT Motodetailing Ciater berada.

“SCT Ciater Tangerang Selatan (Tangsel) yang ke 22 ini merupakan yang outlet perdana di bilangan Tangerang Selatan.  Kami berharap dengan dibukanya outlet ini tidak hanya memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik sepeda motor di wilayah ini. Namun diharapkan mampu menyerap tenaga kerja,” papar Mohammad Rizki Elrivany selaku Business Development Manager SCT Indonesia saat prosesi Grand Opening pada Minggu, 14 November 2021 kemarin.

BACA JUGA:SCT Motodetailing Pondok Ungu, Hadirkan Promo Diskon Layanan Perawatan Sepeda Motor

“Selain itu SCT Ciater Tangsel dipersembahkan demi menjawab kebutuhan dari konsumen di wilayah Tangsel yang ingin mendapatkan pengalaman spesial untuk menikmati beragam layanan berkualitas dari SCT Motodetaling,” tambah Rizki.

Outlet SCT Motodetailing Ciater berlokasi di Jalan Palapa Paring Benying RT 002 RW 18 nomor 125, Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan.

” Dengan populasi sepeda motor yang terus tumbuh serta kebutuhan akan motodetailing yang cukup tinggi kami akhirnya memilih lokasi ini,” papar Dimas Trulyanto selaku pemilik SCT Motodetailing Ciater.

 

Selanjutnya…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: sct indonesia