Dominasi Mitsubishi Xpander AP4 di Kejurnas Sprint Rally 2021 Putaran 3, Rifat Sungkar Berhasil Menduduki Posisi Tertinggi di kelas M1 dan Umum.

Dominasi Mitsubishi Xpander AP4 di Kejurnas Sprint Rally 2021 Putaran 3, Rifat Sungkar Berhasil Menduduki Posisi Tertinggi di kelas M1 dan Umum.

Meski sudah unggul dari lawan-lawannya, penampilan Mitsubishi Xpander AP4 tidak mengendur, menyelesaikan special stage terakhir di Kejurnas Sprint Rally 2021 Putaran 3 dengan catatan 03:26.4. 

Di akhir lomba, Mitsubishi Xpander AP4 meraih total waktu 13:56.3 sekaligus menyabet gelar juara, baik di Kelas M1 maupun Kelas Umum, yang diikuti oleh 109 peserta.

Rifat Sungkar sendiri memuji performa yang diberikan Mitsubishi Xpander AP4 pada event yang bertajuk Bintang Automotive Sprint Rally 2021 ini.

“I’m really really happy pada performa Xpander,” ujar Rifat Sungkar. “Kami juga mendapat data set-up suspensi di lintasan dengan karakter yang baru. Dan ini sangat berguna bagi kami karena akan menjadi informasi yang sangat berharga di masa depan.”

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander Rally Team Raih Posisi 2 pada Kejurnas Spint Rally 2021 Putaran 2

Mitsubishi Xpander Rally Team menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, baik itu Bintang Automotive sebagai penyelenggara, Stage Park Sentul, IMI Jawa Barat, dan IMI Pusat.

Mitsubishi Xpander Rally Team Juga berterimakasih kepada pihak-pihak lain atas dukungan yang diberikan sehingga tetap mampu menunjukkan performa terbaik di kancah Sprint Rally nasional.

Dengan berakhirnya Putaran 3 ini, Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2021 menyisakan satu putaran lagi yang rencananya akan berlangsung di Meikarta, Jawa Barat. 

Walaupun sudah unggul di puncak klasemen kejuaraan, Mitsubishi Xpander Rally Team bersama mobil Konsep Mitsubishi Xpander AP4 akan akan tetap memberikan penampilan terbaik.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: karyaku