Ini Perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan Versi Lama Bikin Tampilan makin Premium, Katanya

Ini Perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan Versi Lama Bikin Tampilan makin Premium, Katanya

Bold Two-Tone Color.

  • All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir pertama kalinya dengan satu pilihan warna two-tone yaitu White & Black. Perpaduan warna bodi mobil putih dengan atap mobil berwarna hitam memberikan kesan yang juga lebih sporty.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Salah satu Perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF Dengan Versi Lama, Outside Mirror Black Color with Red Color Decal.| PT Suzuki Indomobil Sales

Outside Mirror Black Color with Red Color Decal.

  • Suzuki juga menghadirkan warna spion yang berbeda dari bodi mobil, menggunakan warna hitam dengan penambahan aksen merah yang semakin membuat tampilan menjadi modern. 

Side Body Black Decal.

  • Dilengkapi dengan sticker berwarna hitam untuk lebih menonjolkan kesan sporty dan modern pada mobil ini.

Side Under Black Color with Red Accent Color.

  • Selain menambahkan side body black decal, Suzuki memadukan warna hitam dan list merah pada sisi samping bagian bawah untuk membuat tampilan All New Ertiga Suzuki Sport FF tidak hanya sporty, tapi juga atraktif dan berani.

Rear Upper Spoiler Black Color.

  • Selain perubahan pada sisi samping mobil, terdapat juga pembaruan pada sisi belakang mobil. Spoiler pada sisi belakang bagian atas yang berwarna hitam sangat menunjang tampilan sporty secara keseluruhan.

Moulding Back Door Garnish Red Color.

  • Bukaan pintu bagasi pada All New Ertiga Suzuki Sport FF diberikan garnish merah untuk memberikan tampilan yang lebih modern.

BACA JUGA:Baru Akan Rilis di GIIAS 2021, Suzuki Finance Indonesia Berikan Promo Diskon Uang Muka Untuk Mobil Suzuki Baru

Rear Diffuser Black Color with Red Accent Color.

  • Bagian Rear Diffuser diberikan warna hitam dengan aksen berwarna merah untuk melengkapi tampilan belakang yang memberikan kesan atraktif dan berani.

Black Decal on Rear Bumper.

  • Pada bagian Rear Bumper terdapat penyegaran dengan adanya perpaduan warna hitam yang memanjang yang juga menambah kesan lebih sporty pada mobil ini.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales