Intip Spesifikasi Suzuki GIXXER SF 250 yang Dipasarkan Seharga Rp 49 Jutaan Lebih

Intip Spesifikasi Suzuki GIXXER SF 250 yang Dipasarkan Seharga Rp 49 Jutaan Lebih

+++++


Akhirnya PT SIS Resmi Merilis Suzuki Gixxer SF 250, Fans Suzuki pun Langsung Bereaksi | PT SIS

Suzuki GIXXER SF 250 juga dilengkapi dengan mesin yang menggunakan teknologi unggulan dan memiliki performa tinggi.

Suzuki GIXXER SF 250 ditenagai mesin berkapasitas 250cc Fuel Injection yang memberikan impresi performa dan durabilitas yang tinggi.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 26.5ps@9000rpm dan torsi 22.6Nm@7500rpm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed.

Sepesifikasi mesin Suzuki GIXXER SF 250 ini mampu memberikan performa berkendara yang mulus bahkan pada kecepatan rendah hingga menengah.

Mesin Suzuki GIXXER SF 250 juga didukung teknologi pendinginan Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang memberikan impresi performa dan durabilitas yang tinggi.

Teknologi Suzuki Oil Cooling System (SOCS) membuat total bobot mesin menjadi lebih ringan, sehingga berpengaruh pada kemampuan manuver yang mudah bahkan pada kecepatan tinggi.

Dari segi pengendalian dan keseimbangan, Suzuki GIXXER SF 250 dibekali fitur unggulan.

Suzuki GIXXER SF 250 menggunakan ukuran ban yang lebar pada ban depan dan belakang sehingga memberikan keseimbangan yang baik saat dikendalikan. 

Pengereman disc brake berukuran besar (300 mm) yang dilengkapi Anti-Lock Brake System (ABS) dual channel, memastikan proses pengereman lebih baik dan aman. 

Suzuki GIXXER SF 250 menggunakan rangka yang ringan membantu menjaga keseimbangan selama berkendara. 

Selain itu, suspensi depan yang dikembangkan secara khusus memberikan kemantapan saat bermanuver di jalan bergelombang dan tikungan tajam.

 

Selanjutnya warna dan harga jual Suzuki GIXXER SF 250…

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales