New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross Hadir Pakai Transmisi CVT dan Shock Absorber Baru

New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross Hadir Pakai Transmisi CVT dan Shock Absorber Baru

+++++


New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross Hadir Pakai Transmisi CVT dan Shock Absorber Baru| pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia

New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross ini juga didukung oleh berbagai fitur dari sisi interior dan eksterior yang diklaim semakin luxurious.

Pembaharuan ini juga disematkan pada sistem keselamatan yang semakin baik. MKKSI menilai Xpander baru ini bisa jadi "teman" dalam menjalani petualagan hidup.

"Kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup. Karena kami, Mitsubishi Motors, percaya bahwa setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah Adventure," kata Naoya Nakamura President Director PT MMKSI Pada keterngan persnya.

Mitsubishi NEW XPANDER hadir dalam 7 (tujuh) varian, yakni Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT,Xpander GLS MT.

BACA JUGA:Laporan Penjualan Mitsubishi Indonesia Meningkat di Juni 2021 Akibat Relaksasi PPnBM, Xpander Terjual 3831 Unit.

Dengan 6 pilihan warna Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet-Black Mica, Graphite Gray Metallic4, Red Metallic4, Deep Bronze4. 

Tak cuma itu, terdapat tiga warna interior berbeda untuk New Xpander: Black and Dark Beige (Ultimate CVT), Black and Brown (Sport CVT & MT), dan Black (GLS, Exceed).

Sementara itu, Mitsubishi New Xpander Cross hadir dalam 3 varian: Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT.

Dengan 5 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet-Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander Cross hadir dengan warna interior Black and Navy.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia