PP IMI Menunjuk Dyandra Promosindo Sebagai Agen Resmi Tiket WSBK 2021, Ketum PP IMI Pastikan Bendera Merah Putih Berkibar di Mandalika

PP IMI Menunjuk Dyandra Promosindo Sebagai Agen Resmi Tiket WSBK 2021, Ketum PP IMI Pastikan Bendera Merah Putih Berkibar di Mandalika


Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh (kiri), Bambang soesatyo Ketum PP IMI (kanan) seremoni PP IMI Menunjuk Dyandra Promosindo Sebagai Agen Resmi Tiket WSBK 2021 | Istimewa

OTOMOTIFXTRA.COM - Bertempat di kantor Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) di Kawasan Gelora Bung Karno, Selasa (19/10/2021), dilaksanakan penandatanganan kerjasama MoU nota kesepakatan kerjasama antara Dyandra Promosindo dengan PP IMI.

Dengan penandatanganan Mou PP IMI dan Dyandra Promosindo ini, PP IMI menunjuk Dyandra Promosindo sebagai agen resmi penjualan tiket WSBK 2021 dangan pilihan paket lifestyle otomotif. 

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, ini momen yang membanggakan bagi Dyandra Promosindo.

BACA JUGA:Persiapan di Pertamina Mandalika International Street Circuit terus dikebut, Sayang Bendera Merah Putih Dilarang Berkibar 

Mendapatkan kepercayaan dari PP IMI untuk menyiapkan lifestyle experience bagi para penonton WorldSBK dan turut berpartisipasi dalam ajang internasional ini.

"MGPA bekerja sama dengan IMI dan IMI mempercayakan kepada Dyandra Promosindo untuk merangkul kalangan otomotif. Sebab, menonton Superbike bukan cuma menonton balapnya saja. Tapi, untuk menikmati lifestyle otomotif juga," kata Kohen, sapaan akrabnya.

PP IMI mendapatkan jatah 2.000 tiket WSBK dari PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) pengelola kegiatan di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Selain PP IMI Menunjuk Dyandra Promosindo Sebagai Agen Resmi Tiket WSBK 2021, Ketum PP IMI Pastikan Bendera Merah Putih Berkibar di Mandalika.

Bambang Soesatyo, mengatakan, dirinya akan memastikan bahwa bendera Merah Putih dapat berkibar di Mandalika.

BACA JUGA:PP IMI Mengumukan Balap FIM MiniGP Indonesia Series 2022 akan Digelar di Sirkuit Mandalika

"Walaupun ada ganjalan-ganjalan kecil yang kita hadapi hari ini, tapi jangan khawatir, saya pastikan bendera Merah Putih nanti tetap berkibar di Mandalika," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut, di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Contohnya, seperti yang sudah terjadi belum lama ini. Tim bulu tangkis putra Indonesia berhasil membawa pulang Piala Thomas 2020, tapi bendera Merah Putih tidak berkibar di podium.

Ajang balap internasional yang pertama kali akan diadakan di Sirkuit Mandalika adalah Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021. Pada kejuaraan ini, ada empat pebalap muda Indonesia yang ikut berkompetisi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pp imi