Baru Dibuka, Outlet Scuto Wiyung Siap Memberikan Perawatan Mobil dan Motor Untuk warga Surabaya

Baru Dibuka, Outlet Scuto Wiyung Siap Memberikan Perawatan Mobil dan Motor Untuk warga Surabaya

Scuto berencana akan terus masuk ke semua wilayah hingga level Kabupaten. Dengan begitu, Scuto menjadi jawaban untuk treatment kendaraan dalam hal laminating dan nano ceramic coating. 

Scuto Indonesia pun berharap agar Scuto Wiyung Surabaya dapat menjadi outlet autodetailing terbaik dan besar dengan memberikan service serta pelayanan yang excellence sehingga memenuhi ekspektasi konsumen setia Scuto Indonesia.

Tentunya kehadiran Scuto Wiyung Surabaya menyuguhkan semua line-up paket pelayanan terbaik dan berkualitas dari Scuto Indonesia, diantaranya:

  • Paket Nano Coating Platinum.
  • Paket Nano Coating Gold V3.
  • Paket Nano Coating Supreme.
  • Paket Glass Coating.
  • Paket Rust Protection/Anti Karat.
  • Paket Window Film.

Outlet Scuto Wiyung Surabaya diklaim memiliki keunggulan lebih karena didukung 100 outlet Scuto lainnya yang tersebar di Indonesia.

BACA JUGA:Paket Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky Dari Scuto Lebih Murah Satu Juta Rupiah Untuk Perawatan Paint Protection Nano Ceramic

Salah satu Keunggulan yang bisa dinikmati adalah garansi perawatan pasca menjalani treatment laminating Nano Ceramic Coating, garansi ini dapat diklaim di semua outlet Scuto Indonesia.

Tak hanya memberikan pelayanan di outlet, namun Scuto Wiyung Surabaya turut sajikan layanan VIP Home Service yang tidak dipungut biaya. 

Sehingga bagi car enthusiast yang ada di seluruh wilayah Surabaya khususnya Wiyung dapat merasakan pengalaman terbaik dari Scuto Indonesia. Caranya cukup kontak Scuto Wiyung Surabaya pada nomor 082298987057. 

Dalam kesempatan ini Scuto Wiyung Surabaya juga memberikan harga special berupa promo khusus Grand Opening berupa diskon 20% untuk 25 customer pertama. 

Tentunya Scuto Wiyung Surabaya tidak hanya melayani paket Nona Ceramic Coating untuk mobil, namun juga melayani untuk pecinta motor serta sepeda.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: