Baru Dibuka, Outlet Scuto Wiyung Siap Memberikan Perawatan Mobil dan Motor Untuk warga Surabaya

Baru Dibuka, Outlet Scuto Wiyung Siap Memberikan Perawatan Mobil dan Motor Untuk warga Surabaya


Outlet Scuto Wiyung Siap Memberikan Perawatan Mobil dan Motor Untuk warga Surabaya | Scuto Indonesia

OTOMOTIFXTRA.COM - Sejak meraih penghargaan dari Superbrands Indonesia kategori Car Salon pada tahun 2020 dan 2021, Scuto Indonesia terus melebarkan sayap dengan membuka outlet Scuto baru.

Pada 22 September 2021 lalu Scuto Indonesia meresmikan outlet terbaru mereka di Surabaya bernama outlet Scuto Wiyung. 

Dijelaskan oleh Scuto Indonesia, outlet Scuto Wiyung siap memberikan perawatan mobil dan motor untuk warga Surabaya dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan yang terbaik.

Menjadi Outlet Scuto Indonesia ke-115 di seluruh Indonesia, outlet Scuto Wiyung siap memberikan perawatan mobil dan motor untuk warga Surabaya ini berada langsung dibawah manajemen Scuto Indonesia.

Menempati lokasi yang strategis tepatnya berada di Jln. Raya Menganti, Ruko Taman Pondok Indah No. 28. Wiyung, Surabaya Barat.

BACA JUGA:Scuto Indonesia Terima Penghargaan Superbrands Indonesia 2021, Scuto Indonesia Terus Kembangkan Sayap Pelayanan 

Dengan memiliki luas bangunan 310 m² diatas lahan seluas 150 m² serta dapat mengerjakan sebanyak 2 mobil / hari, dipastikan outlet Scuto Wiyung siap memberikan perawatan mobil dan motor untuk warga Surabaya.

“Kehadiran Scuto Wiyung Surabaya karena banyaknya permintaan dari konsumen Scuto Indonesia yang berdomisili di wilayah Wiyung dan sekitarnya. Hal ini terus meningkat seiring dengan keberhasilan Scuto Indonesia menyabet Superbrands Award kategori Car Saloon,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

“Dengan diresmikannya Scuto Wiyung ini kami berharap membuat masyarakat Surabaya lebih dekat dengan Scuto. Selain itu tentunya peningkatan pertumbuhan otomotif serta ekonomi masyarakat Surabaya membuat Scuto Indonesia terus berkembang di wilayah Surabaya dan Jawa Timur,” tambah Sugiarto.

Selanjutnya paket perawatan yang ditawarkan outlet Scuto Wiyung…

+++++


Tampak depan outlet Scuto Wiyung Siap Memberikan Perawatan Mobil dan Motor Untuk warga Surabaya | Scuto Indonesia

Sugiarto menambahkan bahwa kami akan terus menjangkau konsumen dan tidak hanya yang berada di perkotaaan besar saja.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: