PT BYD Motor Indonesia Mengadakan Handover Ceremony

PT BYD Motor Indonesia Mengadakan Handover Ceremony

PT BYD Motor Indonesia Mengadakan Handover Ceremony -PT BYD Motor Indonesia-PT BYD Motor Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –   Handover Ceremony yang diadakan hari ini menunjukan komitmen BYD untuk memenuhi ekspektasi ribuan pelanggan yang telah memesan unit kendaraan di Indonesia.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh perwakilan manajemen PT BYD Motor Indonesia untuk menjelaskan kepada media mengenai komitmen BYD di Indonesia.

Berfoto bersama pada Handover Ceremony BYD.

BACA JUGA:Mobil Jarang Di Pakai? Lakukan Ini Agar Mobil Kalian Tetap Sehat


PT BYD Motor Indonesia Mengadakan Handover Ceremony -PT BYD Motor Indonesia-PT BYD Motor Indonesia

Penyerahan 1000 unit EV BYD dari PT BYD Motor Indonesia kepada para konsumen pada tanggal 30 Juni 2024 di Indonesia Design District PIK 2, menjadi sebuah tonggak penting dalam industri otomotif Indonesia, khususnya EV.

Antusiasme konsumen yang menerima unit pesanannya di acara ini, menegaskan minat dan kepercayaan besar masyarakat Indonesia terhadap teknologi elektrifikasi canggih BYD. 

Mr. Wang Chuanfu, Founder, Chairman, dan CEO BYD, khusus datang ke Indonesia untuk untuk menyaksikan langsung proses serah terima unit BYD yang dilakukan dengan eksklusif.

Kehadirannya merupakan bukti tingginya apresiasi BYD terhadap pasar Indonesia.

BACA JUGA:Begini Cara yang Benar Mengaplikasikan Wax Pada Body Mobil

Serah terima unit BYD merupakan langkah penting dalam mendukung percepatan pembangunan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Penyerahan unit BYD kepada konsumen loyal BYD dilakukan oleh jajaran manajemen BYD Indonesia 

Pelepasan unit milik para konsumen dengan Flag Off oleh manajemen BYD, menjadi sebuah simbol kehadiran BYD di tengah lalu lintas di Indonesia.

BYD berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih baik sesuai visi BYD, yaitu menuju masa depan yang lebih hijau.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya