Pemilik Mobil Hybrid Toyota, Ini 10 Komponen Wajib Cek Supaya Performa Optimal untuk Menemani Mobilitas dan Service Berkala di Auto2000

Pemilik Mobil Hybrid Toyota, Ini 10 Komponen Wajib Cek Supaya Performa Optimal untuk Menemani Mobilitas dan Service Berkala di Auto2000

Pemilik Mobil Hybrid Toyota, Ini 10 Komponen Wajib Cek Supaya Performa Optimal untuk Menemani Mobilitas dan Service Berkala di Auto2000-PT Astra International Tbk-PT Astra International Tbk

Servis Berkala Mobil Hybrid di Bengkel Auto2000

Langkah pemeriksaan dan perbaikan di atas belum tentu dapat dilakukan sendiri, khususnya komponen elektrifikasi seperti motor listrik dan baterai hybrid.

BACA JUGA:5 Kebiasaan Buruk yang Bisa Membuat AC Mobil Anda Rusak

Daripada salah, solusinya adalah servis berkala di bengkel Auto2000 yang sudah memenuhi standar Toyota global untuk mengurus mobil hybrid. 

Servis berkala sanggup menjaga performa mobil dan selalu hemat bensin. Kegiatan ini dapat segera mendeteksi potensi masalah supaya dapat diperbaiki.

Sehingga, biaya lebih besar karena kerusakan semakin berat atau mobil mogok dapat dihindari.

Servis berkala memastikan klaim garansi tidak gugur jika terjadi kerusakan karena rekaman perawatan dan perbaikan mobil tercatat dengan baik.

Servis berkala ikut menjaga harga jual kembali mobil karena track record-nya dapat dicek oleh calon pembeli sebagai bukti AutoFamily serius merawat mobil. 

“Urusan Toyota lebih mudah, silakan booking servis berkala mobil hybrid Toyota sebagai persiapan berkendara harian dan wisata di masa libur sekolah.

Manfaatkan promo PILIH AUTO2000 – Servis Dapat Motor, dimana AutoFamily berpeluang membawa pulang 1 dari 200 sepeda motor Honda BeAT,” tutup Nur Imansyah Tara.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya