Chery Hadir di Cirebon, Berikan Pilihan SUV Premium bagi Masyarakat Jawa Barat

Chery Hadir di Cirebon, Berikan Pilihan SUV Premium bagi Masyarakat Jawa Barat

Chery Hadir di Cirebon, Berikan Pilihan SUV Premium bagi Masyarakat Jawa Barat-PT Chery Sales Indonesia-PT Chery Sales Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  PT Chery Sales Indonesia (CSI), bersama dengan PT Gedong Jembar Jaya, meresmikan diler Chery pertama di Cirebon, Jawa Barat.

Pembukaan diler Chery Gedong Jembar Cirebon ini merupakan bagian dari strategi pengembangan jaringan, penjualan, dan layanan purnajual di wilayah Jawa Barat. 

Kota  Cirebon merupakan salah satu dari tujuh kota yang masuk dalam rencana Rebana Metropolitan dan terus berkembang sebagai pusat komersial dan pelayanan dari kawasan industri tersebut.

BACA JUGA:Porsche mendonasikan 911.000 euro sebagai bagian dari inisiatif

Chery menilai Kota Cirebon memiliki potensi pasar yang besar seiring dengan pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut.

Chery Gedong Jembar Cirebon merupakan diler ke 28 dari total 60 diler yang akan dihadirkan Chery pada tahun 2024.

Dengan dibukanya dealer Chery di Cirebon diharapkan dapat melengkapi jaringan diler yang berstandar 3S di jalur pantura pulau Jawa sehingga customer yang melakukan perjalanan mudik dapat terlayani dengan baik

"Cirebon dipilih sebagai lokasi diler baru kami karena pertumbuhan ekonominya yang pesat, terutama sebagai salah satu kota yang termasuk dalam pengembangan Rebana Metropolitan.

BACA JUGA:Goodyear Indonesia Perluas Jangkauan Pasar Dengan Digitalisasi dan Promo Terbaru


Chery Hadir di Cirebon, Berikan Pilihan SUV Premium bagi Masyarakat Jawa Barat-PT Chery Sales Indonesia-PT Chery Sales Indonesia

Pertumbuhan Cirebon membuat potensi komersialnya semakin tinggi dan akan mempengaruhi gaya hidup, termasuk minat masyarakat terhadap kendaraan yang berkualitas.

Kami optimistis produk-produk Chery dapat menjawab kondisi tersebut dan mendapat sambutan positif, baik dari kalangan individu maupun pelaku bisnis di Kota Cirebon dan sekitarnya," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Chery Gedong Jembar Cirebon berdiri di atas lahan seluas 885m2 dengan luas bangunan 500m2.

Diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap dan modern, serta beralamat di Jl. HR Darsono No.98, Tuk, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya