Chery Hadir di Cirebon, Berikan Pilihan SUV Premium bagi Masyarakat Jawa Barat

Chery Hadir di Cirebon, Berikan Pilihan SUV Premium bagi Masyarakat Jawa Barat

Chery Hadir di Cirebon, Berikan Pilihan SUV Premium bagi Masyarakat Jawa Barat-PT Chery Sales Indonesia-PT Chery Sales Indonesia

BACA JUGA:Serba Ada dan Anti Ribet Di Jalanan,Gunakan Kelengkapan Kompartemen Penyimpanan Secara Maksimal

Konsumen dapat melihat dan merasakan langsung jajaran SUV premium Chery, termasuk seri TIGGO dan seri OMODA, serta melakukan test drive dengan membuat janji terlebih dahulu.

Chery, yang berhasil masuk dalam sepuluh besar penjualan mobil penumpang terlaris di Indonesia berdasarkan data GAIKINDO, semakin memperkuat eksistensinya dengan menghadirkan berbagai pilihan SUV premium yang diminati masyarakat.

Chery OMODA 5, crossover SUV listrik andalan Chery, berhasil mendominasi pasar mobil listrik di Indonesia selama dua bulan berturut-turut, yaitu April dan Mei 2024.

Tidak hanya itu, Chery juga baru saja meluncurkan Chery TIGGO 5X, SUV compact premium tercanggih di kelasnya dengan harga mulai dari Rp 251.000.000 untuk varian Classic dan Rp 281.000.000 untuk varian Champion.

BACA JUGA:Apa Benar Pilih Mobil Toyota Untuk Kado Anak Baru Masuk Kuliah Itu Sulit?

Bagi 1000 konsumen pertama, Chery memberikan potongan sebesar Rp 10.000.000.

"Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Chery dalam menghadirkan produk-produk SUV premium berkualitas tinggi kepada masyarakat Cirebon.

Sebagai grup diler yang berpengalaman, kami yakin produk-produk Chery akan diterima dengan baik oleh konsumen di wilayah ini," kata Ronny Wironoto, Direktur PT Gedong Jembar Jaya.

Dengan dibukanya diler Chery Gedong Jembar Cirebon, warga Cirebon kini dapat lebih mudah mendapatkan informasi mengenai produk-produk Chery, melakukan pembelian, serta mendapatkan layanan purna jual yang berkualitas.

Chery berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya